Dominique Diyose dan Suami Ternyata Sudah Lama Tak Serumah!

By , Rabu, 4 November 2015 | 03:00 WIB
Dominique Diyose dan Marshall Sastra. (Nova)

Tabloidnova.com – Kuasa hukum Dominique Diyose membeberkan sebuah fakta baru mengenai rumah tangga Dominique dengan suaminya, Marshall Sastra. Selain sering adu mulut antara Dominique dan Marshall, keduanya juga diketahui sudah tak serumah sejak nyaris satu tahun yang lalu.

"Sudah tidak satu rumah. Sudah sejak awal tahun," kata kuasa hukum Dominique, Yosua M. Tampubolon, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Baca juga : Hanya Ingin Cerai, Dominique Diyose Tak Permasalahkan Harta

Beragam opini yang muncul ketika melihat perpisahan Dominique dan Marshall. Mulai dari anggapan adanya orang ketiga dari masing-masing pihak, hingga adanya kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Namun, opini liar itu langsung dibantah oleh kuasa hukum Dominique.

"Orang ketiga, saya pastikan tidak ada, KDRT pun tidak, paling pertengkaran secara terus-menerus," tambah Yosua.

Baca juga : Gugat Cerai Suami, Dominique Diyose Janji Akan Buka-bukaan

Lantas benarkah minimnya waktu bertemu menjadi pemicu retaknya rumah tangga Dominique dan Marshall? Seperti yang diketahui Marshall sedang terlibat dalam proses syuting sebuah tayangan yang mengharuskannya menjelajah Indonesia. "Saya enggak tahu ya, apakah ini pemicu awalnya atau tidak," kata Yosua.

Novrina/Tabloidnova.com