Gaya Hijab Bermotif untuk Pekerja Industri Kreatif

By nova.id, Rabu, 4 November 2015 | 05:15 WIB
Tutorial gaya hijab bermotif untuk pekerja industri kreatif (nova.id)

Rutinitas ke kantor setiap harinya seringkali membuat para perempuan berhijab mati gaya. Meski meluangkan waktu berdandan lebih pagi, namun tetap saja butuh inspirasi gaya hijab untuk tampil modis ke kantor.

Apalagi bagi mereka yang bekerja di industri kreatif, tentu penampilan seru dan memesona menjadi senjata untuk bertemu dengan klien maupun menghadiri rapat. Alih-alih bingung menerapkan gaya hijab bermotif untuk ke kantor, tak heran sebagian justru tampil monoton dan gelap. Berikut tips gaya hijab bermotif untuk ke kantor dari Ina Binandari, Hijab Expertise Elzatta, pada tabloidnova.com .

Baca: Busana Hijab Bertabur Manik Bikin Penampilan Makin Cantik

“Bagi Anda yang bekerja di industri kreatif dapat memanfaatkan hijab untuk bebas berkreasi dengan gaya serta padu pada busana. Terpenting ialah sering-sering melihat inspirasi gaya hijab dan mencoba mengaplikasikan sambil menyesuaikan dengan karakter dan selera,” ujar Ina soal tips gaya hijab bermotif.

Baca: Contek Inspirasi Busana Hijab Pesta Modern yang Elegan

Ina pun merekomendasikan soal pemilihan warna yang membuat Anda percaya diri. Namun, tidak ada salahnya mengenakan warna yang jarang dikenakan selama itu cocok dengan warna kulit.

Baca: Tips Penting Saat Memakai Hijab Hitam Agar Tetap Manis

Nah, untuk aplikasi gaya busana kerja sebaiknya yang simpel, elegan dan tidak menganggu gerak. Selain waktu juga terbatas ketika bersiap ke tempat kerja, pilihan model hijab harus tetap rapi dan mudah ditata.

Tak lupa, Ina juga menyarankan pemilihan warna hijab yang terlalu cerah, sebaiknya pilih warna netral, klasik dan basic. Bila ingin tetap warna cerah, pastikan kombinasi busananya serasi.

Baca: Model Hijab Menawan untuk Acara Lamaran

Ina juga membeberkan tutorial hijab bermotif untuk tampil modis ke kantor yang bisa Anda contek, berikut: