Demi Keluarga, Angelina Jolie Putuskan Untuk Angkat Ovariumnya

By nova.id, Rabu, 4 November 2015 | 09:00 WIB
Angelina Jolie putuskan untuk mengangkat ovariumnya. Bagaimana tanggapan sang suami, Brad Pitt? (nova.id)

Tabloidnova.com – Angelina Jolie dan Brad Pitt menunjukkan bahwa mereka benar-benar satu tim dalam segala hal. Saat keduanya diwawancara oleh Tom Brokaw untuk acara Today Show, Angelina mengaku bisa menjalankan kehidupan bersama Brad merupakan satu hal yang indah.

“Menghadapi bersama, mengungkapkan pendapat dan berdiskusi berbagai isu bersama dengan pasangan kamu adalah hal yang membuat kamu merasa hidup seperti seorang manusia. Saya beruntung saya bisa memiliki pasangan seperti itu. Saya juga anggap bisa hidup seperti itu adalah satu hal yang indah,” ungkap Angelina.

Baca juga : Angelina Jolie Tak Sabar Untuk Segera Berumur 50 Tahun

Ditambahkan Angelina jika Brad bersama anak-anaknya menjadi sumber kekuatannnya dan faktor utama kenapa ia akhirnya memutuskan untuk mengangkat indung telurnya awal tahun ini. Padahal, dua tahun lalu, ia telah menjalankan operasi pencegahan double mastectomny.

“Saya kira jika menyangkut soal kekuatan saya, Brad membuat semuanya jelas bagi saya. Apa yang ia cintai dan seperti apa wanita buatnya adalah seseorang yang cerdas, berkemampuan, dan mencintai keluarga. Itu sebabnya saya pun mengambil keputusan untuk mengangkat indung telur agar bisa terus bersama keluarga saya!” terang aktris 40 tahun ini.

Baca juga : Brad Pitt dan Angelina Jolie Bermesraan di Hotel Favorit Jennifer Aniston?

Bagi Brad Pitt, ia mengaku sempat terpukul ketika mendengar kabar itu. Apalagi, pada saat itu, ia tidak berada disisi Angelina. Tanpa pikir dua kali, aktor 51 tahun ini langsung mem-booking pesawat pulang dari Perancis untuk terbang menemui sang istrinya.

“Saya baru saja mendarat di Perancis dan Angie menelepon saya, memberi kabar. Saya langsung berada di pesawat pulang. Melihat istri saya harus menunjukkan kekuatannya dan mengetahui jika itu adalah kabar paling menyeramkan, perasaan saya sangat buruk sekali pada saat itu karena tidak bisa berada di sisinya. Tidak pernah ada kesombongan dalam metode pendekatan istri saya. Semuanya sangat dewasa. Prinsipnya adalah ini kehidupan kita bersama dan kita akan membuat semua sebaik mungkin. Itulah yang akhirnya menjadi kekuatan dan mendekatkan kita lebih ketat lagi.”

Syanne/Tabloidnova.com