Terapi Growth Factors untuk Wajah Cerah, Mulus dan Sehat

By , Kamis, 5 November 2015 | 03:30 WIB
Terapi Growth Factors untuk Wajah Cerah, Mulus dan Sehat (Nova)

Entah sudah tak yakin dengan perawatan tradisional yang dianggap memberi hasil lebih lama, perawatan kecantikan berteknologi canggih menjadi pilihan sebagian besar perempuan urban.

Tak bisa dipungkiri, metode perawatan kecantikan berteknologi memang diklaim lebih optimal sekaligus instan. Sehingga, tak aneh rasanya jika para konsumen yang ingin selalu tampil cantik dan awet muda menjelma sebagai alternatif baru untuk kesempurnaan penampilan wajah.

Tren perawatan kecantikan terbaru seperti yang dibocorkan oleh dr.Olivia Ong, dipl.AAAM, adalah terapi perawatan growth factors. Perawatan berteknologi tinggi ini diklaim beliau ialah menerapkan proses modern, namun simpel, dan sangat efektif.

Baca: Perawatan Photo Facial, Solusi Mencerahkan Kulit Wajah

“Tingkat kepuasan pasien kami sangat tinggi sesuai dengan apa yang terjadi di Amerika, Negara asal perawatan growth factors. Banyak artis Hollywood papan atas juga berlomba-lomba mengaplikasikan perawatan growth factors ini,” ungkap dr. Olivia Ong soal terapi perawatan growth factors.

Terapi perawatan growth factors untuk kulit sehat, cerah dan mulus tersebut bekerja khusus untuk memperbaiki kondisi kulit yang tidak bagus dari noda-noda jerawat, vlek hitam mulai dari kecil, banyak sampai besar dan luas, kulit kering bersisik hingga kusam serta kulit berjerawat sekalipun.

Baca: Photo Facial, Kombinasi Empat Metode Perawatan Kulit Wajah

Growth factors sendiri merupakan protein alami yang terdapat dalam tubuh manusia, yaitu pada kulit muda yang sehat yang kemudian menurun seiring pertambahan usia. Growth factors ini berguna untuk cell turnover dan pembentukan sel-sel baru, peningkatan kadar kolagen dan elastin

Baca: Tidak Perlu Pakai Krim Wajah Agar Kulit Bisa Bernapas di Malam Hari, Benarkah?

Terapi growth factors untuk kulit sehat bercahaya ini hanya membutuhkan proses pengerjaan 1 jam per satu hingga dua minggu sekali selama empat kali. Diakui dr. Olivia Ong, secara bertahap, pasien akan merasakan hasil yang sangat efektif dalam kemajuan kebersihan wajahnya, wajah akan terasa lebih terang dan segar. Uniknya, sesudah perawatan terapi growth factors, pasien dapat kembali beraktivitas.

“Adapun growth factors yang disediakan oleh Jakarta Aesthetic Clinic telah teregistrasi oleh FDA dan dari BPOM RI. Produknya bagus, hasil efektif dan aman,” tutup dr. Olivia Ong.

Baca: Facial Endermolift Bikin Kulit Wajah Cerah dan Kencang