Akhirnya, Nabila Syakieb Akan Menikah!

By , Rabu, 4 November 2015 | 10:30 WIB
Nabila Syakieb dan Radinal akan segera menikah. (Nova)

Tabloidnova.com - Artis cantik Nabila Syakieb diam-diam akan segera menikah. Ia akan dipersunting oleh kekasihnya, Reshwara Argya Radinal, tidak lama lagi. Kabar bahagia ini disampaikan oleh fotografer kenamaan Rio Wibowo atau yang lebih dikenal dengan nama Rio Motret. Menurut Rio, ia dipercaya Nabila dan Radinal untuk mengabadikan momen bahagia mereka nanti.

"Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb," kata Rio saat ditemui tabloidnova.com di peluncuran Sony Xperia Z5, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2015).

Baca juga : Begini Reaksi Nabila Syakieb Ditanya Kabar Pernikahan

Sayangnya saat ditanya kapan dan dimana momen bersejarah Nabila dan Radinal itu akan terjadi, Rio enggan membeberkannya. Tapi, Rio memastikan bahwa ia sudah diminta langsung oleh sang calon pengantin untuk mendokumentasikan seluruh rentetan acara pernikahan mereka.

"Saya akan motret semua, prewedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya," jawabnya dengan ramah.

Sebelumnya, dalam akun Instagramnya, Julia Perez sempat membocorkan kapan Nabila akan naik pelaminan. Menurut Jupe, akhir tahun ini, yakni bulan Desember 2015, Nabila dan Radinal akan melangsungkan akad nikah. “Yang mau kawin desember happy banget @nsyakieb85,” tulis Jupe sambil memajang fotonya bersama Nabila. Sayangnya, caption foto itu langsung dihapus oleh si empunya akun.

Baca juga : Shaheer Sheikh Mesra Dengan Nabila Syakieb, ini Kata Ayu Ting ting

Sementara itu, Rio sendiri merupakan fotografer yang lekat dengan dunia selebriti sebelum Nabila, Rio baru saja memotret momen pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie,  ia juga baru menyelesaikan pameran foto yang menceritakan legenda di Indonesia bertajuk ‘Alkisah’. Dalam pameran tersebut sederet selebriti ternama ikut terlibat, sebut saja Syahrini, Titi Dj, Atiqa Hasiholan, Rio Dewanto dan Julia Perez.

Novrina/Tabloidnova.com