Ini Pengakuan Gwen Stefani Soal Perceraiannya

By nova.id, Kamis, 5 November 2015 | 02:00 WIB
Gwen Stefani (nova.id)

Tabloidnova.com - Gwen Stefani kembali menjadi sorotan. Setelah resmi bercerai dari Gavin Rossdale, juri The Voice musim terbaru ini mengeluarkan lagu solonya, ‘Used to Love You’,  yang lirik lagu dan video klipnya sangat tepat menggambarkan situasinya sekarang. Namun, saat diwawancara oleh Carson Daly dalam sebuah acara di radio, ibu tiga anak ini langsung menepis gosip tersebut.

“Saat menuju studio rekaman pertama kali setelah perceraian, rasanya saya tidak ingin pergi. Saya ingin berbaring di tempat tidur. Bawaannya, mau menangis terus. Kehidupan saya memang sangat ekstrim sekarang ini. Bisa dibilang seperti ada ledakan di wajah saya. Namun, saya memasuki dunia baru. Yang bisa saya katakan adalah semuanya terasa seperti baru. Saya merasa terinspirasi bisa berada di tempat baru. Tidak ada kata lain yang lebih tepat untuk menggambarkannya,” ungkap vokalis grup No Doubt ini.

Baca juga : Gwen Stefani Akhirnya Resmi Bercerai Dengan Gavin Rossdale

Menjalani kehidupan sebagai wanita single lagi, Gwen mengaku masih harus beradapsi. Salah satunya adalah ketika ia menghadiri pesta Halloween yang diselenggarakan oleh Jared Leto, bersama dengan teman-teman jurinya di The Voice.

“Saya tiba-tiba menjadi wanita yang kalap berpesta karena sudah lama tidak melakukan hal-hal seperti itu. Dan, mual sebagai efek hangover-nya masih sampai sekarang!” seru Gwen.

Baca juga : Setelah 13 Tahun Menikah, Rumah Tangga Gwen Stefani dan Gavin Rossdale Berakhir Dengan Perceraian

Hal lain yang harus ia hadapi adalah rasa penasaran media akan penyebab perceraiannya yang sudah ia bina selama tiga belas tahun lebih itu.

“Semua orang tak henti bertanya soal perceraian saya. Tampaknya cuma hal itu yang menarik perhatian media. Menghadapi pertanyaan seperti itu ternyata sangat menegangkan. Saya tidak tahu. Saya hanya bisa menjelaskan jika apa yang terjadi pada saya memang gila!”

Syanne/Tabloidnova.com