Gara-gara Indra Bruggman, Eddies Adelia Diprotes Suami!

By , Kamis, 5 November 2015 | 03:00 WIB
Soraya Abdulah dan Eddies Adelia ketika mengisi sebuah acara di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Eddies Adelia ikut terseret dalam isu pernikahan antara Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah. Akibatnya, Eddies mendapat teguran dari sang suami, Fery Setiawan.

"Suamiku komplain banget. Jadinya aku kalau telepon ngebahas itu. Aku kan sharing soal itu. Jadi kan aku telepon sama Aya, 'Aya maaf suamiku komplain. Karena suamiku terbengkalai perhatian aku'. Tapi, wajar orang bertanya ke aku karena aku juga ikut berbicara. Cuma, saya harus menjelaskan bahwa itu informasi dari Aya. Aya juga menceritakan itu kepada Elma Theana, Ucu Faisol, Dian Komalasari, itu ada semua. Saya menjaga pertemanan saja," kata Eddies saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga : Jadi Indra Bruggman Nikahi Soraya Abdullah Atau Tidak? Eddies Adelia: Tanyakan Saja ke Mereka!

Eddies sendiri mengaku tak tahu apa motif Indra membantah kabar pernikahannya. Sementara Soraya sendiri justru terang-terangan memberitahukan soal kabar pernikahan tersebut. "Kalau motif atau apa silahkan tanya ke mereka, aku enggak tahu," jawab Eddies.

Baca juga : Eddies Adelia Kesal Indra Bruggman Tak Akui Sudah Nikahi Soraya Abdullah

Sebagai sahabat, Eddies enggan berkomentar lebih jauh tentang apa yang dialami sahabatnya. "Saya enggak mau mengomentari soal itu. Saya menghargai Aya sebagai teman saya. Kebenaran itu biarlah mereka. Saya enggak mau ambil pusing tentang pernikahan itu. Saya mau fokus sama hidup saya," ucapnya. "Saya kan juga enggak enak sama rekan media. Tadinya saya mau diam, tapi saya berpikir kalau saya diam saya dikira bohong. Ini kan sensitif," lanjutnya.

Novrina/Tabloidbova.com