Begini Penampilan Terbaru Adele Usai Lakukan Diet

By nova.id, Jumat, 6 November 2015 | 03:00 WIB
Adele (nova.id)

Tabloidnova.com - November tampaknya akan menjadi bulannya Adele, karena memang di bulan ini, penyanyi bersuara merdu ini akan mengeluarkan album baru, ‘25’, setelah tiga tahun istirahat melahirkan dan mengurus anak laki-lakinya yang kini telah berumur tiga tahun itu.

Dalam mempersiapkan kembalinya berkiprah di musik, Adele mengaku menjalankan diet untuk menurunkan bobot badannya. Namun, berbeda dengan selebriti Hollywood yang melakukan diet dan program olahraga yang ketat, pemenang beberapa piala grammy ini dengan santai mengaku kepada majalah Rolling Stone jika ia masih belum meninggalkan kebiasaan makan dan minumnya yang lama.

"Berat badan memang sudah turun karena saya sekarang rutin ke gym untuk berolahraga. Tapi, itu bukan berarti saya menikmati ya. Saya memang melakukan angkat barbel. Tapi, saya tidak senang melakukannya sambil melihat di kaca. Pembuluh darah saya bisa muncrat ke wajah saya. Saya juga masih menikmati daging kalkun dingin dan kalau sedang bersantai, kamu akan melihat saya menikmati masakan Cina!" ujar dengan santai.

Walau kini ia sudah tidak lagi merokok, Adele mengaku belum bisa meninggalkan kesukaannya menikmati minuman beralkohol.

"Saya kini sudah berhenti merokok dan saya senang bisa melakukannya. Saya tidak mau saya nantinya meninggal karena penyakit yang terkait dari kebiasaan merokok. Anak saya bisa sangat kecewa. Saya juga mengurangi kebiasaan minum alkohol, walau belum bisa berhenti total. Repotnya, setelah memiliki anak, saya juga tidak bisa menenggak terlalu banyak. Efek sesudahnya itu kini berasa seperti penyiksaan!"

Syanne/Tabloidnova.com