Amway Luncurkan Artistry Supreme LX dari Khasiat Sel Punca Bunga Jempiring

By , Rabu, 4 November 2015 | 16:00 WIB
John Scimeca, Ilmuwan Periset Senior Amway Globay pada konferensi pers di Luna Negra, Plaza Bapindo, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10) (Nova)

Terus berinovasi mendukung kesempurnaan penampilan kulit dan wajah, Amway kembali merilis Artistry Supreme LX, sebuah rangkaian produk perawatan kulit mewah yang ditujukan bagi kaum hawa. Setelah sebelumnya Artistry meluncurkan series Hydra-V dan sebagainya, Supreme LX menjadi terobosan terkini yang diklaim Amway-Artistry cocok untuk masuk dalam daftar ritual kecantikan perawatan kulit wajah.

Artistry Supreme LX merupakan pencapaian tertinggi riset botani dan temuan para ilmuwan Artistry yang telah meneliti lebih dari 300 tumbuhan dan menemukan sumber peremajaan dan berdaya guna tinggi yaitu bunga Jempiring atau kaca piring,” ujar John Scimeca, Ilmuwan Periset Senior Amway Globay pada konferensi pers Peluncuran Amway Artistry Supreme LX Manfaatkan Sel Punca Bunga Jempiring di Luna Negra, Plaza Bapindo, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10) lalu.

Lebih lanjut, John Simeca menuturkan bahwa bunga yang dalam bahasa latinnya dikenal sebagai Gardenia Grandiflora ini menghasilkan sel punca yang mampu beregenerasi. Bunga kaca piring mengandung eliksir murni nan stabil dan berdaya guna tinggi yang mampu meresinkronisasi bioritme peremajaan kulit.

Dalam kesempatan yang sama di peluncuran Amway Artistry Supreme LX, John juga mengatakan jika paduan istimewa produk berasal dari ekstrak Gardenia Jasminoides Meristem Cell Culture, CellEfect24 Complex serta emas 24 karat.

CellEffect24 Complex mengandung bahan-bahan yang teruji, yakni Cardioplin, ekstrak daun bayam, L-Carnosine serta unsur-unsur baru berupa Acerola Cherry hijau dari Nutrilite dan Rhodiola Complex. Paduan ini berkhasiat membantu mencerahkan kulit serta menghaluskan kulit dengan sempurna.

Sekedar informasi, rangkaian produk Artistry Supreme LX terdiri dari Artistry Supreme LX Cream dan Artistry Supreme LX Eye Cream yang keduanya membantu meremajakan fungsi kulit secara lebih optimal.

”Produk ini juga mampu meningkatkan indeks energi kulit hingga 68 kali lipat. Produk ini sama sekali tidak mengandung pewangi dan telah teruji secara oftalmologi,” tutup John.