Tips Berintim Mesra di Depan Anak bagi Pasangan Agar Kian Harmonis

By nova.id, Kamis, 5 November 2015 | 08:30 WIB
Ini Tips Berintim Mesra di depan Anak bagi Pasangan (nova.id)

Ketika seorang anak hadir dalam sepasang suami istri, maka seks kerap terkalahkan oleh kepentingan anak. Jika Anda merindukan saat-saat bersama pasangan, mungkin harus punya kode tersendiri, seperti senyum penuh arti atau sentuhan lembut di bagian belakang. Penting bagi kita untuk mengungkapkan cinta dan rasa syukur atas satu sama lain di depan anak-anak. Namun dengan cara yang positif seperti tips berintim mesra di depan anak.

Meski sampai tengah malam kita selalu disibukkan oleh anak-anak, tapi jangan lupa untuk tetap berhubungan seks dengan pasangan di tengah-tengah kekacauan tersebut. Agar lebih harmonis, ini tips berintim mesra di depan anak bagi pasangan suami istri.

Baca: 8 Cara Agar Tetap Mesra dengan Suami

Coba lakukan ini: Anda dan pasangan bisa melakukan hal sederhana dengan berbicara atau mengutarakan soal cinta dan keintiman lewat ungkapan halus, misalnya:

1.    Berpegangan tangan saat berjalan-jalan di pantai, pusat perbelanjaan, atau taman dengan anak-anak. Ini menunjukkan bahwa mereka harus bersukacita dalam kebersamaan yang sederhana.

2.    Sering memeluk satu sama lain. Ketika orangtua melakukannya untuk diri mereka sendiri, ini membuat anak merasa aman di rumah bahwa mereka merasa suasana aman dan sehat.

3.    Sering duduk bersama. Ini memberi anak rasa seberapa banyak Anda menikmati satu sama lain. Ini juga akan membuat mereka menghormati privasi Anda dan kebersamaan Anda.

Baca: Konflik Usai, KD Unggah Foto Mesra Dengan Anak dan Mantan Suami

4.    Bersandar di bahu masing-masing. Ini menunjukkan bahwa ada dukungan di sekitar mereka.

5.    Sering berbicara dan tersenyum. Jangan pernah memotong komunikasi dengan pasangan. Pembicaraan sederhana di rumah, seperti “bagaimana harimu?” atau “kau tampak khawatir, butuh kopi?” membuat kejelasan pada anak bahwa Anda peduli, dan cinta kepada sekitarnya.

6.    Cium di pipi. Jika anak Anda melihat Anda melawan, pastikan Anda menyelesaikan di depannya. Ciuman di pipi, tepukan dengan kata-kata seperti “saya minta maaf” akan membantunya menyadari bahwa saat buruk dalam sebuah hubungan tidak bertahan selamanya.

Baca: Panduan Ketika Bicara Seks dengan Anak

Klik halaman berikutnya untuk mengetahui tips berintim mesra di depan anak-anak.