Artis Senior Misye Arsita Meninggal Dunia

By nova.id, Kamis, 5 November 2015 | 09:15 WIB
Misye Arsita meninggal (nova.id)

Dunia hiburan tanah air Indonesia kembali berduka cita. Kali ini, kabar duka datang dari artis senior yang dikenal lewat sinetron "Jin dan Jun". Pemeran ibunya Sahrul Gunawan di sinetron tersebut, Misye Arsita, meninggal duniaKabar duka itu pun langsung dibenarkan suami Misye, Agus Leo saat Tribunnews.com, mengkonfirmasi informasi perihal tersebut.

"Iya, memang benar, ini saya lagi urus jenazahnya," ucap Agus, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (5/11/2015).

Beberapa waktu lalu juga, sempat beberapa media mengabarkan jika Meisya diketahui tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kediri.

Hal itu dikarenakan adanya benjolan yang tumbuh di ketiak Misye Arsita. Misye Arsita meninggal dunia pada usia 51 tahun dan meninggalkan seorang suami serta tiga orang anak.

Wanita kelahiran Kediri, Jawa Timur itu memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. Kemudian Misye bermain pada beberapa film.

Pada awal tahun 2000-an Misye bergabung dengan acara televisi Ketoprak Humor yang dibintangi oleh para bintang eks Srimulat.

Achmad Rafiq/Tribunnews.com