Nick Carter ‘Backstreet Boys’ Ungkap Jenis Kelamin Sang Bayi

By nova.id, Minggu, 8 November 2015 | 02:00 WIB
Nick Carter dan Lauren Kitt umumkan jenis kelamin anaknya. (nova.id)

Tabloidnova.com - Nick Carter bersama istrinya, Lauren Kitt, yang tengah hamil 16 minggu umumkan jenis kelamin bayinya melalui televisi nasional, sesaat setelah ia berkompetisi dalam ajang Dancing With the Star. Dengan bantuan pemandu acara, Erin Andrews, Nick yang digiring ke belakang panggung menemui sang istri dan dikejutkan dengan kotak besar yang kemudian terbuka dan mengeluarkan selusin balon berwarna biru. Nick bersama istrinya pun langsung menunjukkan senyum kebahagiaannya karena itu berarti mereka akan memiliki anak laki-laki.

"Mereka sangat bahagia dan bersuka cita karena mereka telah mencoba dan menunggu untuk memiliki anak cukup lama," ujar sebuah sumber terdekat pasangan kepada majalah Us Weekly.

"Saya ingin membuat sesuatu yang istimewa dan dipresentasi dengan sempurna karena saya ingin jika pada suatu hari anak saya menonton acara ini, ia akan mengetahui jika ayahnya sangat mencintai ibunya," komentar Nick setelah acara selesai.

Akan memiliki anak laki-laki, Nick mengakui jika itu sesuai dengan apa yang diinginkan istrinya.

"Istri saya ingin punya anak laki-laki. Saya sangat bahagia karena itu akhirnya jadi kenyataan, walau apapun jenis kelamin anak saya, saya tetap senang. Saya ingin kita menjadi orangtua yang penyayang. Saya ingin tunjukkan cinta yang kita miliki karena itu adalah hal yang paling penting!"

Nick dan Lauren mengaku jika mereka telah mengusahakan berbagai upaya selama setahun terakhir ini. Sang istrinya pun pernah sekali mengalami keguguran.

"Kita telah mencoba untuk punya anak setahun terakhir ini. Kalau boleh jujur, upaya kita cukup sering menemui kesulitan. Ada masa-masanya dimana kita merasa itu tidak mungkin terjadi!"

Syanne/Tabloidnova.com