Luna Maya Buka Rahasia Kenapa Sang Pacar Belum Siap Menikahinya

By , Jumat, 6 November 2015 | 11:00 WIB
Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack (tengah) saat merayakan ulang tahun Luna beberapa waktu yang lalu. (Nova)

Tabloidnova.com – Luna Maya dan Reino Barack belum berniat untuk menikah. Padahal, mereka sudah nyaris dua tahun berpacaran. Sedikit membuka rahasia, rupanya menurut Luna, Reino sendiri belum yakin untuk menikahi dirinya. Ups!

"Enggak ada yang nunda. Gue enggak mau maksa. Orangnya belum yakin, masa kita maksa. Agak egois kalau kita maksa,” kata Luna saat ditemui tabloidnova.com di Menara Bank BCA, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Baca juga : Tak Kunjung Dinikahi Reino Barack, Luna Maya: Pasrah Saja Lah..

Luna memaklumi keputusan Reino yang memutuskan untuk tidak mau terburu-buru menikah. Sebab, seperti yang diketahui bahwa Reino berusia lebih muda dari Luna, dan ia adalah sosok pengusaha muda nan sukses. Luna berusaha mengerti bahwa kekasihnya itu masih ingin mengejar impiannya.

“Orangnya (Reino) kan lebih muda. Mungkin ada impian yang ingin dia capai dengan tangannya sendiri. Kalau memang kejadian (nikah) ya kejadian, kalau enggak ya enggak," kata Luna setengah pasrah.

Beberapa waktu lalu, Luna sempat dikabarkan tidak mendapat restu dari keluarga besar Reino. Namun hal itu langsung dibantah. Menurutnya, restu dari keluarga besar Reino sudah dikantongi. Tapi, lagi-lagi Luna tak bisa memaksa keluarga besar Reino untuk lekas melamar dan meminta Reino untuk segera menikahinya.

Baca juga : Luna Maya: Hah, Ariel Nikah?

"Kenal sudah oke semua ya. Keputusan kan di keluarga. Saya kan cuma perempuan, terutama di laki-laki ya," jawab Luna.

Novrina/Tabloidnova.com