Lihatlah Dampak Buruk Konsumsi Susu, Gula, dan Tepung pada Wajah Anda!

By nova.id, Jumat, 6 November 2015 | 08:57 WIB
Makanan yang Anda konsumsi bisa jadi penyebab kulit keriput, kendur, dan jerawat! (nova.id)

Sebelum mulai mengonsumsi makanan, pahami bahwa: makanan yang konsumsi akan pengaruhi bentuk wajah Anda.

Bisa jadi, makanan favorit yang Anda konsumsi selama inilah yang membuat kantung mata semakin membesar dan muncul kerutan  atau jerawat di beberapa bagian wajah.

Pengaruh makanan atau minuman favorit pada wajah dijelaskan dengan sangat lengkap, termasuk diberi ilustrasi, di buku Younger Skin Starts in the Gut, yang akan diluncurkan tahun 2016 nanti

Buku yang ditulis Dr. Nigma Talib, naturopathic dan spesialis kulit ini membahas tentang perubahan wajah akibat makanan yang dikonsumsi secara lengkap dan mudah dimengerti.

Dr. Talib tak hanya bisa langsung menebak makanan apa yang dikonsumsi seseorang berdasarkan tekstur kulitnya, ia juga bisa menebak makanan yang menyebabkan keluhan seseorang pada kulit wajahnya.

Misalnya, apakah Anda terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung gula, susu, daging sapi, dan lain sebagainya.

Apakah Anda salah satu pemilik wajah yang terlalu banyak mengonsumsi makanan tersebut? Jangan-jangan, kulit Anda malah sudah merasakan akibat dari makanan-makanan ini?

Jangan khawatir, Dr. Talib membuat sebuah ilustrasi yang sangat mudah dimengerti agar Anda mengetahuinya. Disarikan dari goodhousekeeping, mari cek pengaruh makanan pada kulit. Jangan-jangan keluhan kulit wajah yang menyebalkan itu memang berasal dari makanan yang Anda konsumsi!