Tuai Pujian, Polisi di Sukoharjo Ini Menolong Orang yang Menabrak Mobilnya Hingga Penyok

By nova.id, Senin, 9 November 2015 | 06:04 WIB
Aksi simpatik Kompol Christian Aer yang menolong dan mengobati seorang pengendara motor yang menabrak mobilnya (nova.id)

Aksi simpatik anggota kepolisian Sukoharjo Jawa Tengah yang menolong dan mengobati seorang pengendara motor yang menabrak mobilnya pada Kamis (7/11/2015) menuai pujian dari Netizen.

Sosok polisi yang saat itu masih misterius akhirnya diketahui adalah Kompol Christian Aer yang merupakan perwira di jajaran Polres Sukoharjo dan menjabat sebagai Kabagops Polres Sukoharjo. "Iya betul itu saya," ujar Christian.

Christian menceritakan kejadian tersebut terjadi Kamis (7/11/2015) siang, saat itu dia berangkat dari rumah dinas menggunakan mobil Daihatsu Xenia miliknya untuk menghadiri undangan kegiatan desk pilkada ke arah jembatan bajang.

Saat melewati perempatan Grogol Indah di dekat pasa Telukan Sukoharjo di memelankan kendaraannya karena ada perempatan dan juga polisi tidur.

"Saat pelan itu saya kaget ada yang klakson terus dari arah kanan dari dalam gang kaya orang terburu-buru, saya pikir ini pasti gak bisa menghindar akhirnya saya rem untuk menghindari yang lebih fatal lagi supaya dia gak masuk kolong mobil," ceritanya. Benar saja seorang pria yang mengendarai motor Honda Astrea Grand tersebut tidak dapat menghentikan laju motornya hingga menubruk bagian tengah mobilnya dan tersungkur.