Seorang Wanita Ungkap Poligami Dengan Kakaknya Uje!

By , Selasa, 10 November 2015 | 04:30 WIB
Wanita berinisial RP menggelar jumpa pers, terkait poligami yang dialami ustad Aswan Faisal di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Seorang wanita berinisial RP, tiba-tiba muncul. Ia mengungkap praktik poligami yang pernah dilakukan oleh kakak mendiang ustadz Jeffry Al-Buchory, bernama ustadz Aswan Faisal. RP mengaku pernah menjadi istri ustadz Aswan, yang lantas diceraikan. Ketika RP berani buka-bukaan kepada media, ia mengaku tak memiliki motivasi jahat, selain meminta pengakuan.

"Pertama, ya minta pengakuan. Bukan secara hukum. Akui saja kalau buah cinta ada, anak. Karena mbak RP ini enggak nuntut apa-apa. Hanya minta diakui," kata kerabat RP yang juga berprofesi sebagai pengacara, Ina Rachman, saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/11/2015).

Melalui kerabatnya, RP menegaskan kalau ia tidak akan membawa hal ini ke ranah hukum. Namun, ada syaratnya, yakni mengakui pernah melakukan pernikahan dengan RP dan memiliki anak dari hasil pernikahan mereka. Selain itu, RP juga menuntut perhatian dari ustadz Aswan untuk anak yang dilahirkan RP.

"Anaknya (pengin) dikunjungi bapaknya. Jadi anak enggak nebak-nebak. Apalagi pak ustadz kan orang yang tahu agama. Saya rasa beliau enggak akan keberatan," kata Ina Rachman. "Iya, saya berpikir sempat melihat sosok orang yang mengerti agama," kata RP.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com