Mobil Aris 'Idol' Terbakar di Jalan Raya

By , Selasa, 10 November 2015 | 04:00 WIB
Kondisi mobil Aris 'Idol' yang terbakar di jalan Kali Malang, Jakarta Timur, Senin (9/11) malam. (Nova)

Tabloidnova.com - Nahas betul nasib penyanyi Januarisman Runtuwene alias Aris 'Idol'. Mobil kesayangannya yang baru ia beli ludes terbakar. Kejadian mengerikan itu berlangsung ketika istri Aris, Rossilia Octaviani, mengendarai mobil KIA Picanto warna merah dengan nomor polisi B 1766 KVV di jalan raya Kalimalang, Senin (9/11/2015) malam.

Diduga akibat konsleting listrik di bagian kabin mesin, mobil itu mengeluarkan percikan api. Saat itu, mobil sedang melaju lambat di jalan raya Kalimalang menuju arah Jakarta. "Iya benar mobilnya kebakar," ujar manajer Aris, Acong, saat dihubungi, Selasa (10/11/2015).

Dari foto-foto yang beredar, kondisi mobil mungil berwarna merah itu sungguh mengenasan. Warna tubuh mobil hangus dan berubah menjadi abu-abu. Sementara itu, kaca mobil pun sudah tak terlihat lagi bentuknya. "Enggak ada ledakan. Saat itu lagi kondisi jalan kok," kata Acong.

Dari informasi yang diterima tabloidnova.com, beberapa barang berharga seperti telepon genggam milik Aris dan istrinya ikut hangus terbakar.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com