Aris 'Idol' dan Istri Nyaris Terbakar di Dalam Mobil

By , Selasa, 10 November 2015 | 05:30 WIB
Aris 'Idol' (Nova)

Tabloidnova.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kelima, Januarisman Runtuwene alias Aris 'Idol', nyaris menjadi korban saat mobil miliknya terbakar di jalan raya. Hari Senin (9/11/2015) kemarin, sekitar pukul 19.00 wib, mobil KIA Picanto yang dikendarai istri Aris, Rossilia Octaviani, melintas di jalan raya Kalimalang, Bekasi Barat, menuju Jakarta. Belum sampai tujuan, Aris melihat ada percikkan api di bagian kabin mesin.

Sadar bahwa ada yang tidak beres dengan kondisi mobilnya, keduanya memutuskan untuk menghentikan perjalanan. Api yang awalnya hanya percikkan, tiba-tiba menyambar seluruh tubuh mobil dan menghanguskan semuanya. "Tiba-tiba saja kebakar dari depan. Kurang dari sepuluh menit, suda habis kebakar," kata manajer Aris, Acong, saat dihubungi, Selasa (10/11/2015).

Beruntung, Aris dan istrinya sempat menyelamatkan diri. Namun menurut Acong, proses mereka menyelamatkan diri tidak mudah. Sebab, keduanya sempat terkunci di dalam. "Aris dan istrinya syok berat, karena sempat kekunci di dalam mobil. Luka sih enggak, cuma karena central lock otomatis kayaknya, jadi harus buka manual," kata Acong.

Saat ini, mobil KIA Picanto dengan nomor polisi B 1766 KVV milik Aris itu sudah diamankan di Mapolresta Bekasi Kota. Sementara itu, Aris dan istrinya akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Mitra, Bekasi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com