Ini Dia Mak Comblang Antara Husein 'Idol' Dengan Cucu Elvie Sukaesih

By , Selasa, 10 November 2015 | 09:00 WIB
Zachira (Nova)

Tabloidnova.com - Husein Alatas atau yang lebih dikenal dengan nama Husein 'Idol' akhirnya resmi melamar cucu pedangdut Elvie Suakesih, Zachira, pada 8 November 2015 lalu. Melalui akun Instagramnya, Husein dan Zachira sama-sama berbagi kebahagiaan lewat foto yang mereka unggah. Bahkan, Zachira tak segan berpose bersama Husein dan memamerkan cincin pemberian sang kekasih.

Kisah asmara Husein dan Zachira memang sudah tercium dari beberapa waktu lalu. Tepatnya, saat Elvie Suaesih merayakan hari ulang tahunnya. Di sana, tampak hadir Husein, yang sudah sangat berbaur dengan anggota keluarga Zachira. Nyatanya, tidak butuh waktu lama untuk berpacaran, Zachira menerima pinangan pria berkepala plontos yang juga sempat mendekati Ayu Ting Ting itu.

Baca: Selamat! Husein 'Idol' Resmi Lamar Cucu Elvie Sukaesih

Dalam sebuah foto, Zachira sendiri membocorkan siapa orang yang sudah 'berjasa' mengenalkan dirinya dengan Husein, yang tak lain adalah saudara Zachira sendiri. "Dua orang yang sangat luar biasa membantu dalam segala hal... Makasih banyak mama tria & ka bella atas semuanya. Ps: yang mau tau siapa mak comblang aku & husein, itu dia yang sebelah kiri," tulis Zachira seperti dikutip tabloidnova.com dari akun Instagramnya, Selasa (10/11/2015).

Dukungan untuk hubungan Husein dan Zachira mengalir deras dari keluarga. Namun, belum diketahui kapan Husein akan melangsungkan pernikahan dengan Zachira. "Alhamdulillah Mabruuuuk ya Husin dan Hila.. Semoga Allah Tetapkan kalian mjadi Jodoh dunia akhirat.. Aamiiiin Ya ROBBAL Alamiiin...," tulis Fitria Elvy Sukaesih.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com