Sering Meninggalkan Anak, Victoria Beckham Merasa Bersalah

By nova.id, Rabu, 11 November 2015 | 03:00 WIB
Victoria Beckham (nova.id)

Tabloidnova.comVictoria Beckham terpilih menjadi salah satu wanita yang mendapat penghargaan dalam acara Women of the Year yang digelar oleh majalah Glamour. Ia diberi penghargaan sebagai wanita yang sukses membangun karirnya sebagai desainer dan juga kiprah sosialnya sebagai ambasador internasional Goodwill dalam program AIDS PBB.

“Ketika UNAIDS mengundang saya untuk menjadi ambasador Goodwill global UNAIDS saya merasa itu merupakan kehormatan besar dan juga berarti begitu besar bagi saya. Saya menghabiskan waktu banyak di Afrika bekerja sama dengan PBB dan butuh 40 tahun, untuk saya menyadari jika saya memiliki suara yang bisa mengubah. Orang mendengar apa yang saya omongkan apapun alasannya dan saya bisa membuat perubahan. Itu sangat berharga sekali!” ungkap Victoria saat berpidato menerima penghargaan.

Namun, sebagai seorang ibu, ia tidak menutupi kekuatirannya karena dengan setumpuk kegiatannya itu, ia sering sekali berpergian dan meninggalkan keempat orang anaknya. Itu sebabnya ia mengaku sangat bersyukur punya teman sesama perancang busana yang bisa diajak berdiskusi mengenai hal ini.

“Saya sering merasa bersalah karena saya sering meninggalkan mereka demi pekerjaan. Beberapa bulan yang lalu, saya sempat makan malam bersama dengan Diane von Furstenberg dan ia adalah wanita yang sangat saya hormati dan kagumi. Akhirnya, saya pun curhat mengenai kekuatiran saya itu. Beruntung, ia memberikan nasehat yang sangat menenangkan hati. Dia berkata jika kita sebagai wanita bekerja sama sekali tidak menghabiskan waktu. Dengan bekerja, kita menunjukan contoh yang bagus untuk anak-anak kita sendiri. Semenjak itu, hilang sudah rasa bersalah saya dan terus giat bekerja demi memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya. Semoga juga bisa menjadi panutan bagi wanita lainnya.” ucapnya.

Syanne