Nabila Syakieb Nikah, Ini Kata Sang Bunda

By , Selasa, 10 November 2015 | 10:15 WIB
Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Nova)

Tabloidnova.com - Nabila Syakieb akan segera dinikahi oleh Reshwara Argya Radinal. Rencana bahagia itu akan dilangsungkan pada bulan Desember 2015 ini. Seorang staf dari Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Jakarta Selatan, membenaran bahwa perwakilan wedding organizer (WO) yang dipilih Nabila, sudah mulai mengurus administrasi di KUA. Memang belum ada pendaftaran pernikahan, namun Nabila sudah meminta kepala KUA Setiabudi, Madari S. Ag, untuk menjadi penghulu pernikahannya pada 20 Desember 2015 nanti.

Nabila boleh saja irit bicara, toh kabar bahagia ini sedikit demi sedikit terungkap juga. Oleh seorang staf KUA Setiabudi, ibu Afifah, diketahui bahwa Nabila akan menggelar acara bahagia itu di hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Namun setali tiga uang dengan sang anak, ibunda Nabila, juga memilih untuk tidak mengumbar pernikahan itu. "Aduh, jangan dulu deh, doain saja. Nanti saja, lihat gosip-gosipnya apa diluar kan sudah ramai," kata ibunda Nabila, Huriah Nasir, saat dihubungi, Selasa (10/11/2015).

Baca: Nabila Syakieb Sewa Hotel Mewah Untuk Pernikahannya

Ketika ibunda Nabila dikonfirmasi soal tanggal pernikahan yang disebutkan oleh pihak KUA Setiabudi, yakni 20 Desember 2015, sang bunda tak kalah pelit informasi. "Doain saja ya. Insya Allah lancar gitu saja," kata Huriah. Benarkah Nabila dan Radinal menikah tanggal 20 Desember, tante? "Insya Allah, Insya Allah," katanya menyudahi pembicaraan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com