Ciuman Bibir Dipercaya Julia Roberts Bisa Membuat Biduk Rumahnya Awet

By nova.id, Rabu, 11 November 2015 | 08:15 WIB
Julia Roberts (nova.id)

Tabloidnova.com – Bagi Julia Roberts, kunci dari sebuah pernikahan yang bahagia ternyata dimulai dari bibir. Pemenang Oscar yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-48 tahun ini membeberkan jika ramuan rahasia dalam pernikahannya dengan Danny Moder yang kini telah berjalan 13 tahun ini adalah banyak ciuman.

Saat diwawancara dengan Extra TV, Julia mengaku ia sangat bersyukur bisa bekerja sama dengan suaminya dalam produksi film terbarunya, “Secret in Their Eyes.” Bekerja sama dengan suaminya yang bekerja sebagai sinematografer, ia anggap sangat membantu menghilangkan stres selama menyelami karakternya dalam film terbarunya itu. Biasanya keakraban dan kebiasaan berciuman itu dilakukan di saat pulang kerja.

“Jika kita memang berada di lokasi syuting bersama dan juga berada di rumah bersama, tetapi begitu sampai di rumah, sebelum kita saling menceritakan kegiatan hari itu, kita tidak pernah lupa untuk berciuman. Itu kebiasaan kita yang selalu kita lakukan di rumah atau di mobil. Ketika berada dalam rumah, kita lepaskan semua beban dan menikmati waktu bersama dan itu merupakan satu hal yang menyenangkan,” ungkap Julia yang juga ibu dari tiga orang anak.

Baca: Julia Roberts Sebut Suaminya Sebagai Tempat Paling Aman Di Dunia

Bekerja dengan suami dalam satu produksi, walau diakuinya sangat menyenangkan, tetapi ia tetap harus bisa memisahkan antara emosi pribadinya dan emosi yang dibutuhkan dalam film. Hal ini ia akui perlu ia terapkan selama proses penggarapan agar ia bisa bekerja dengan baik, sebagai aktris maupun sebagai istri dan ibu.

“Mungkin ini lucu, tetapi saya menolak untuk mencampur berbagai pikiran. Memang proses kreatif biasanya diambil dari emosi pribadi dan berusaha dikoneksikan dengan peran. Tetapi, kali ini saya tidak bisa melakukannya. Dan, rasanya tidak terlalu berharga untuk dicoba. Saya tidak mau berjudi dengan hubungan saya dan suami juga keluarga. Jadi, saya coba untuk menjaga dua pikiran dan karakter di tempat yang berbeda.” ucapnya.

Syanne