John Stamos Merasa Belum Tepat Waktu Untuk Punya Anak

By nova.id, Sabtu, 14 November 2015 | 02:00 WIB
John Stamos (nova.id)

Tabloidnova.com – Entah itu sebagai Paman Jesse dalam serial “Full House” atau Kakek Jimmy dalam serial “Grandfathered,John Stamos selalu cocok berakting dengan anak-anak. Dan John mengakui jika dirinya juga terobsesi dengan anak-anak, terutama dengan anak kembar.

“Saya dan Josh Peck (lawan mainnya dalam “Grandfathered”) memang terobsesi dengan anak-anak, terutama anak kembar! Saya senang bisa berakting dengan Emilia dan Layla (Pemeran cucunya dalam serial terbarunya itu). Bahkan, baru-baru ini saya dan Josh mengajak si kembar bertamasya ke Disneyland,” ungkap John saat diwawancara oleh majalah People di sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh kakak perempuan John.

Namun, dalam kehidupan sehari-harinya, John mengaku jika sekarang ini ia belum fokus untuk segera memiliki anak. Bahkan, komentar kakak perempuannya untuk segera menikah dan memiliki anak pun ia abaikan.

“Saya tidak pernah mendengarkan nasehat. Kakak saya ingin berpisah dari saya. Ia selalu menyuruh saya untuk memiliki anak dan menyuruh saya segera menghamili seseorang. Dan, ia selalu meminta agar saya mencari pasangan seorang gadis baik-baik. Tetapi, saya merasa sekarang bukanlah waktu yang tepat. Jika waktunya tepat, pasti akan kejadian. Fokus tahun ini bagi saya adalah menjernihkan pikiran saya, menjadi sehat dan mengembalikan karir saya pada jalur yang benar lagi. Saya semuanya akan berjalan sebagaimana mustinya jika saya bersikap baik, stabil dan juga menjaga spiritual saya,” terang aktor 50 tahun ini.

Untuk hal yang terakhir, John mengaku sekarang ini ia sangat disiplin menjalankannya setiap hari. Ia merasa hal ini sangat  membantunya untuk menenangkan dan menjernihkan pikirannya.

“Saya bermeditasi dan berdoa setiap harinya. Saya bahkan mempelajari meditasi transcendental saat saya bergabung dengan Beach Boys dan itu sangat membantu menenangkan saya, mengingat jadual kerja yang sangat padat dan kadang berantakan.” katanya.

Syanne