Kisah Christian Sugiono Memperjuangkan Waktu Demi Anak Semata Wayangnya

By nova.id, Kamis, 12 November 2015 | 07:45 WIB
Keakraban Christian Sugiono dengan anaknya Juna (nova.id)

Tabloidnova.com - Meski wajahnya mulai jarang terlihat di layar televisi, kesibukan Christian Sugiono tak pernah berkurang. Maklum saja, suami Titi Kamal ini sedang sibuk membesarkan bisnisnya di bidang digital. Sebagai CEO yang menangani proses produksi dari beberapa program yang ditayangkan di dunia maya, Christian sering bekerja hingga larut malam. Kesibukannya semakin bertambah karena dirinya mulai terlibat syuting film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Namun, kendati sibuk, pria blasteran Jerman-Jawa-Pontianak ini tetap berusaha dekat dengan buah hatinya, Arjuna Zayan Sugiono (2), yang biasa dipanggil Juna. Sebagai ayah, Christian ingin selalu turun tangan sendiri mengajarkan Juna tentang nilai-nilai kebaikan. Tidak lupa, sambil mengajak Juna bermain, ia juga menanamkan etika berperilaku sejak dini. Misalnya menghargai orang yang lebih tua atau etika saat makan.

Baca: Ini Tantangan yang Dirasakan Titi Kamal dan Christian Sugiono

“Nilai-nilai menghargai orang, enggak boleh mukul kepala, harus tahu mana orangtuanya, mana yang bukan. Ketika makan duduk di meja makan, enggak boleh lari-lari,” ujar Christian tentang hal apa saja yang sudah mulai ia ajarkan pada Juna.