Samuel Rizal dan Istri Kompak Mangkir Saat Akan Didamaikan

By nova.id, Rabu, 11 November 2015 | 10:45 WIB
keakraban Samuel Rizal bersama istri dan anaknya (nova.id)

Tabloidnova.com - Sidang perdana perkara cerai pasangan Samuel Rizal dan istrinya Stevianne Agnecya, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Namun, kedua belah pihak yang berperkara, memilih untuk tidak hadir di pengadilan. Jika Stevianne diwakili oleh kuasa hukumnya, tidak begitu dengan Samuel. Pria berkepala plontos itu tidak mengutus seorang pengacara satu pun.

Mengingat sidang perdana biasanya beragendakan mediasi, maka hakim mediator membutuhkan Samuel dan Stevianne untuk hadir. Mengingat keduanya tidak hadir, maka sidang pun akhirnya ditunda, hingga dua pekan kedepan. "Hari ini pemanggilan untuk hadir sidang pertama, karena tergugat (Samuel Rizal) tidak hadir, ya ditunda dulu," kata pengacara Stevianne, Rahim Andestha, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Baca: Samuel Rizal Digugat Cerai Istri!

Dengan ketidakhadiran kedua belah pihak, membuat sidang tidak bisa berjalan ke tahap selanjutnya. Dua pekan ke depan, pihak kuasa hukum Stevianne berharap kalau kliennya bisa hadir untuk dimediasi. "Nanti kami upayakan hadir ya," kata Rahim. "Sekarang, dia (Stevianne) tidak hadir karena ada kesibukan," kata Rahim.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com