Gerah Jadi Bulan-bulanan Haters, Mulan Jameela Akan Lapor Polisi

By , Kamis, 12 November 2015 | 04:30 WIB
Mulan Jameela (Nova)

Tabloidnova.com - Sudah beberapa artis yang menjadi korban serta bulan-bulanan para haters usil di dunia maya. Sebut saja Prilly Latuconsina, Tyas Mirasih, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Bella Shofie, dan lainnya. Kali ini giliran Mulan Jameela yang mulai 'gerah' dengan sikap haters di media sosial Instagram, yang bertubi-tubi menyerangnya.

Dengan alasan itu, Mulan Jameela ditemani suaminya, Ahmad Dhani, dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah, mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Rabu (11/11/2015) kemarin. Mulan dan Dhani memang belum membuat laporan, mereka baru sekedar berkonsultasi dengan Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mujiono.

"Belum (membuat laporan). Tadi masih sebatas konsultasi," ucap Ramdan ketika dihubungi via ponselnya, Rabu (11/11/2015) malam.

Baca: Kata Mulan Jameela, Ahmad Dhani Enggak Romantis!

Sepertinya, Mulan masih menimbang-nimbang untuk membuat laporan perdananya terkait haters di dunia maya. Sebab, ketika ditanyakan kapan kiranya ibunda Shafeea Ahmad itu akan melayangan laporan polisinya, sang pengacara, Ramdan pun terdengar bingung memberi kepastian.

"Laporannya, hmm, mungkin minggu depan ya," kata Ramdan.

Mulan tidak ingin gegabah dan salah langkah. Melalui pengacaranya, ia akan mengumpulkan berkas serta bukti yang nantinya pasti akan dibutuhkan saat proses penyidikkan. Malah, kata Ramdan, ia dan Mulan juga masih akan melakukan konsultasi sekali lagi, agar laporan yang dilayangkan Mulan bisa tepat sasaran.

"Sekarang masih mengumpulkan berkas. Mungkin akan konsultasi sekali lagi, baru bawa berkas dan bukti untuk melapor," kata Ramdan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com