Terungkap! Ini Alasan Samuel Rizal dan Stevianne Ingin Cerai

By , Kamis, 12 November 2015 | 05:30 WIB
keakraban Samuel Rizal bersama istri dan anaknya (Nova)

Tabloidnova.com - Belum diketahui pasti apa yang melatarbelakangi istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, melayangkan gugatan cerainya. Kuasa hukum Stevianne tak mau membongkar lantaran sidang sendiri masih berada di tahap awal, mediasi.

"Belum masuk ke pemeriksaan materi, itu (mediasi) dulu ya," kata pengacara Stevianne, Rahim Andestha, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11/2015).

Sebenarnya, jauh sebelum proses mediasi yang akan diadakan di pengadilan, Samuel dan Stevianne sudah coba didamaikan oleh masing-masing keluarga. Sayangnya, mediasi keluarga itu tidak membuahkan hasil. "Sudah ada mediasi diluar (dengan keluarga). Tapi ya seperti itu (gagal)," kata Rahim. "Tapi komunikasinya masih baik ya, keluarga keduanya juga baik." lanjutnya.

Baca: Samuel Rizal: Dia Masih Perlu Bimbingan

Entah permasalahan alot apa yang membuat Samuel dan Stevianne tak bisa lagi memberikan toleransi mereka masing-masing. Pengacara Stevianne hanya menegaskan kalau keduanya memiliki konflik besar dan sudah merasa tak sejalan sebagai sepasang suami dan istri.

"Kalau enggak ada (konflik berat) kan enggak mungkin masukin gugatan. Sudah engak cocok lagi, ya kita bantu (pisah). Tapi memang ya sudah tidak cocok lagi," kata Rahim.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com