Pierce Brosnan Ancam Ceraikan Istri Jika Lakukan Sedot Lemak

By nova.id, Jumat, 13 November 2015 | 08:45 WIB
Pierce Brosnan (nova.id)

Tabloidnova.com – Setelah menikah selama 15 tahun dan melahirkan dua orang anak, istri Pierce Brosnan, Keely Shaye Smith memang tidak lagi memiliki postur tubuh sexy seperti dulu. Namun, tampaknya aktor 62 tahun ini tidak terlalu peduli dengan perubahan bentuk tubuh istrinya itu. Ini terlihat dari kemarahannya yang ia lontarkan lewat akun resmi Facebooknya yang mengancam sang istri akan ia ceraikan jika ia melakukan sedot lemak. Postingan ancaman ini ia posting akhir bulan yang lalu dan tampaknya komentar itu mendapat simpati banyak orang karena postingan itu telah dibagi ke 72 ribu orang.

Dalam wawancaranya dengan Irish Times, Pierce Brosnan mengatakan jika semakin berumur, ia semakin menghargai apapun yang terjadi pada keluarganya. Ia juga memang selalu berusaha untuk selalu dekat dengan keluarga. Apalagi, di tahun 2013, ia kehilangan anak perempuan tirinya, Charlotte, karena kanker ovarium, kanker yang juga merenggut nyawa istri pertamanya, Cassandra Harris.

“Saya sangat menyadari proses penuaan ini. Terasa seperti wajahnya mulai mengendur. Saya sering melihat di kaca dan kaget dengan wajah saya sendiri. Kadang saya juga mendengar tulang saya berbunyi. Garis-garis dimuka juga mulai menjadi double. Walaupun begitu, saya menikmati semuanya. Saya juga seorang kakek yang bangga. Masih banyak hal yang menarik dari soal penampilan dari kehidupan saya di hari-hari tua ini dan rasanya saya akan terus maju sampai saya tidak bisa melakukan apa-apa lagi. Kehidupan itu sangatlah berharga,”  terang Pierce yang secara tidak langsung menjelaskan alasan kenapa ia tidak suka istrinya melakukan perbaikan penampilan.

Dengan pernikahannya yang pertama, Pierce memiliki seorang anak laki-laki, Sean (32 tahun) dan seorang anak anak angkat, Christopher (42 tahun). Dari merekalah, Pierce mendapat cucu dan menikmati waktunya sebagai kakek.

“Banyak dukung di antara kami sebagai keluarga. Kita saling mendukung dan mencintai. Yang tua selalu menjaga yang muda sehingga yang muda selalu melihat yang tua sebagai panutan mereka. Bagi saya, itu merupakan pemandangan yang sempurna!” katanya.

Syanne