Gisele Bundchen Akui Pernikahannya Dengan Tom Brady Tidak Harmonis

By nova.id, Kamis, 12 November 2015 | 10:00 WIB
Gisele Bundchen dan Tom Brady (nova.id)

Tabloidnova.comSupermodel Gisele Bundchen akhirnya mau angkat bicara soal pernikahannya dengan atlet NFL Tom Brady, setelah beberapa bulan yang lalu sempat dikabarkan mengalami keretakan. Kepada Charlie Rose dalam acara CBS This Morning, model asal Brasil ini mengaku jika pernikahannya memang tidaklah seharmonis yang banyak orang bayangkan.

“Saya merasa kita telah melewati beberapa kali masa sulit bersama. Pada saat itulah, kamu akan tahu siapa teman kamu yang sebenarnya dan siapa yang benar-benar mencintai kamu. Ayah saya selalu berkata kualitas hidupmu tergantung pada kualitas hubungan kamu dan betapa menantangnya situasi yang kami hadapi, kamu selalu mendukung satu sama lain. Itulah yang saya kira yang paling penting yang harus kamu miliki dalam hidup. Sistem pendukung dan cinta,” ungkap Gisele.

Seperti yang dilaporkan oleh majalah Us Weekly, Gisele sempat mengancam Tom dengan perceraian di tengah skandal Deflategate Tome. Namun, ternyata gosip itu sama sekali tidak benar. Setelah keputusan pengadilan dari skandal itu, ia terlihat mengunjungi tempat berlatih Tom. Diakuinya jika ia memilih untuk tetap mendampingi Tom, sama halnya seperti ketika muncul skandal Tom dengan Bridget Moynahan, mantan pacar Tom yang hamil setelah putus dengannya dan telah berpacaran dengannya.

“Tom adalah seseorang dengan hati yang sangat baik. Ia begitu baik sehingga satu-satunya kekurangannya adalah ia memiliki sikap yang lebih kompetitif dibanding saya. Saya mencoba mengkolaborasi apa yang ada di sekeliling saya. Gayanya memang kadang seperti bos tetapi itu mungkin karena tugasnya yang harus mendikte di lapangan.” katanya.

Syanne