Pindah Rumah, Mariah Carey Tinggal Bersama Sang Pacar

By nova.id, Jumat, 13 November 2015 | 11:15 WIB
James Packer dan Mariah Carey (nova.id)

Tabloidnova.com - Mariah Carey dan pacar barunya, James Packer, semakin menunjukkan keseriusannya. Pihak E! News telah mengetahui jika penyanyi "Be My Baby" dan pacarnya yang seorang milyader telah tinggal dalam satu rumah. Walau baru berpacaran selama lima bulan, pasangan ini memang menjalin hubungan dengan sangat serius.

"Mariah memang telah pindah rumah dan kini tinggal bersama kekasihnya tetapi ia masih menyimpan rumah lama. Tidak ia jual. Keputusan hidup bersama mereka rasa masuk akal karena mereka selalu menghabiskan waktu bersama. Dengan Mariah pindah, semuanya menjadi lebih praktis dan bisa lebih mendekatkan Mariah dan anak kembarnya dengan James," terang sebuah sumber kepada E! Online.

Ditambahkan oleh sumber tersebut jika dengan keseriusan mereka itu, bukan tidak mungkin, keduanya memikirkan untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan.

"Mereka memang sudah membicarakan soal pernikahan. Sekarang ini, mereka saling jatuh cinta dan semuanya berjalan dengan lancar," ujar salah satu pihak terdekat Mariah.

Selama musim panas kemarin, pasangan ini memang terlihat menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling dunia. Mulai dari berlibur di Ibiza atau di Malibu, pasangan ini terlihat tidak terpisahkan.

"Mereka memang cepat akrab dan komunikasi di antara mereka terlihat sangat lancar dan mudah. James sangat jatuh cinta pada Mariah, ia ingin memanjakan dirinya dan anak-anaknya setiap saat. Ia merasa Mariah patut mendapatkan yang terbaik. James tampaknya sudah membicarakan soal hubungannya dengan Mariah ke tingkat yang lebih serius lagi kepada keluarga dan teman-temannya di Australia. Ini hanya permulaan dari hubungan mereka dan mereka sangat bersemangat dengan apa yang akan terjadi pada masa depan mereka bersama." ungkapnya.

Syanne