Foto Dengan Bule, Titi Rajo Bintang: Yang Dekatin Banyak!

By , Jumat, 13 November 2015 | 06:45 WIB
Titi Rajo Bintang dengan seorang bule (Nova)

Tabloidnova.com - Menyandang status sebagai seorang janda, tak membuat Titi Rajo Bintang, risih. Buktinya, sejak resmi bercerai dari Muhammad Sri Aksan Sjuman 7 Maret 2013 silam, Titi masih saja betah sendiri. Tapi jangan salah, meski sendiri, namun Titi banyak didekati pria. diantaranya para bule.

"Eits, yang dekatin banyak! Haha!" canda Titi. "Tapi cowok (pacar) enggak ada," kata Titi saat dijumpai di Grand Indonesia West Mall, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2015).

Jika banyak pria yang coba mendobrak benteng pertahanan hati Titi, kenapa ibunda dari Miyake Shakuntala ini masih saja betah sendiri? Rupanya, target bermusik dan bermain film lah yang membuat Titi rela mengesampingkan urusan asmara.

Baca: Titi Rajo Bintang Liburan Bersama Anak dan Mantan Suami

"Saya lagi mau fokus ke musik dulu, dan baru selesai film. Soalnya kalau sudah punya pacar jadi kepecah-pecah pikirannya. Makannya aku fokus ke pacar nanti saja deh," kata Titi.

Tapi, jika ditengok akun Instagram Titi, ia beberapa kali memajang foto mesranya bersama beberapa laki-laki bule. Namun lagi-lagi Titi mengelak. "Yang di Instagram itu cuma teman-teman saja, karena belum ada yang dekat," kata Titi. Lalu, siapa pria yang pernah disindir oleh Maia Estianty? "Axel. Dia sepupu aku. Jadi, enggak lah, bukan apa-apa," beber Titi. "Cucok ama Axel," tulis Maia dalam akun Instagram Titi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com