Setelah Menikah, Julia Roberts Puji George Clooney Makin Jago Mengusili Orang

By nova.id, Minggu, 15 November 2015 | 04:00 WIB
George Clooney dan Julia Roberts (nova.id)

Tabloidnova.comJulia Roberts menunjukan dirinya sebagai teman yang sportif kepada George Clooney. Setelah menyelesaikan syuting “Money Monster,” film arahan Jodie Foster, ia bercerita pada tim E! News jika temannya itu sama sekali tidak berubah. Pernikahannya dengan Amal Clooney tidak membuat George Clooney menjadi pria yang lemah lembut. Ia malah memuji jika Amal memberikan pengaruh pada temannya menjadi lebih menyenangkan.

“Ketika kamu menikah, kamu tidak akan berubah tetapi berevolusi menjadi pribadi yang lebih menyenangkan. Pasangan kamu bisa menciptakan kehebatan yang ekstrem pada diri kamu sendiri. Saya tahu apa yang saya ucapkan ini benar-benar norak. Tapi, ya, itulah gunanya seorang pasangan,” terang Julia.

Satu hal khusus yang juga dipuji Julia Robers akan sahabatnya itu adalah kebiasaan mengusili lawan mainnya di lokasi syuting yang menjadi semakin lihai. Saat diminta sebut salah satu contohnya, Julia Roberts mengaku ia tidak bisa menirunya tetapi yang pasti kejahilan George Clooney selalu sukses membuatnya tertawa.

“Saya tidak bisa menceritakan tetapi kejahilannya selalu bagus. Ia semakin lihai dalam mengganggu atau menggoda lawan mainnya selama di lokai syuting. Dan, itu pasti karena ia menikmati kehidupannya yang sekarang,” ujarnya sambil tertawa.

Syanne