James Van Der Beek Dan Istri Menanti Kehadiran Bayi Keempat

By nova.id, Senin, 16 November 2015 | 07:00 WIB
James Van Der Beek dan istri, Kimberly (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktor serial “Dawson’ Creek,” James Van Der Beek dan istri, Kimberly bersiap untuk mengembangkan keluarga mereka lagi. Melalui akun twitter-nya, istri James mengeluarkan pengumuman melalui akun Twitter-nya jika ia dan suaminya akan memiliki anak ke-4 mereka karena ia sekarang sedang mengandung.

“Sangat bersyukur untuk membagikan kabar gembira dalam keluarga kami hari ini. Saya dan suami sedang menanti kelahiran bayi kita yang ke-empat,” umum Kimberly.

Sementara itu, James tidak mau kalah untuk mengabarkan kabar gembiranya pada para penggemarnya. Melalui akun Instagram-nya, ia memamerkan foto hitam putih dimana ia sedang memeluk istrinya yang sedang hamil dan meletakkan tangannya di perut buncit istrinya itu. Bersama dengan fotonya itu, ia mengucapkan terima kasih pada penggemarnya yang dengan sabar menunggu kabar ini.

“Bagi beberapa orang, berita ini mungkin sudah diketahui tetapi dengan sabar mau menunggu hingga kita siap untuk mengumumkannya. Semoga karma terbaik tercurah pada kalian semua,” tulis James.

Pasangan James dan Kimberly ini sebenarnya belum terlalu lama menyambut kelahiran anak ke-tiganya. Di bulan Januari 2014, mereka menyambut bayi perempuan yang diberi nama Annabel Leah, yang kini telah berusia 21 bulan. Sementara anak pertama dan kedua James, Olivia dan Joshua, kini telah berusia 3 dan 5 tahun.

“Olivia dan Joshua sangat bergembira saat mengetahui jika mereka akan memiliki adik lagi. Dan, James, terima kasih atas curahan kasih sayangnya dan juga pengertiannya sebagai suami dan ayah apa adanya,” tambah Kimberly.

Syanne