Adi Nugroho Menangis Ketika Mengadzankan Anak Pertamanya

By , Senin, 16 November 2015 | 04:00 WIB
Adi Nugroho saat menemani Donita di ruang operasi. (Nova)

Tabloidnova.com - Tanggal 12 November lalu menjadi hari yang tidak bisa dilupakan bagi Adi Nugroho. Tepat di hari itu, Adi resmi menjadi seorang ayah bagi anak pertamanya yang diberinama Alfarizki Atharis Svarga Nugroho.

Bayi laki-laki yang dilahirkan Donita secara cesar itu sempat membuat Adi menangis terharu. Selain takjub atas kesempurnaan sang pencipta, Adi juga takjub ketika mengadzankan telinga kanan anaknya. Tanpa disengaja, air mata Adi mengalir.

Baca juga : Adi Nugroho Panik Saat Temani Donita di Ruang Operasi

"Terharu banget, pertama deg-degan operasi cesar enggak pernah ngeliat darah, tapi dimudahin Allah lihat proses bayi dikeluarkan dan dibersihkan. Kedua pas di adzanin enggak bisa nahan air mata juga karena ini ciptaan Allah yang indah. Bergetar banget," cerita Adi saat ditemui tablodinova.com di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan.

Baca juga : Anugrah Dari Syurga yang Berlimpah Rizki, Arti Nama Anak Donita dan Adi Nugroho

Begitu melihat putranya yang masih ringkih, Adi mengaku masih takut untuk menggendongnya. Makanya, jika ingin sekali menyentuh putranya, Adi meminta agar putra pertamanya itu dibalut kain bedong lebih dulu.

"Ngilu pegang jari-jari kecil, bisa gendong tapi kalau pakai bedongan baru berani," katanya

Novrina/Tabloidnova.com