Jennifer Lawrence: Saya Tidak Pernah Berencana Menikah!

By nova.id, Senin, 16 November 2015 | 11:00 WIB
Jennifer Lawrence (nova.id)

Tabloidnova.com – Jennifer Lawrence duduk bersama Diane Sawyer untuk membahas sekuel terbaru “Hunger Games” dan sempat membeberkan beberapa hal yang menyangkut kehidupan pribadinya. Ia menceritakan bagaimana kehidupannya sebagai bintang film bisa sangat berbeda dengan kehidupan pribadinya. Ketika pertama kali Hunger Games melejit dan karirnya juga ikut meroket, kehidupan asmaranya hancur berantakan. Ia putus dengan pacar lima tahunnya, Nicholas Hoult.

“Film-film yang saya perankan harus menjadi prioritas utama. Sementara, saya telah menjalin hubungan dengan seseorang selama lima tahun. Ketika putus dan film-film saya melejit, saya merasa begitu gamang. Di umur saya yang kini telah menginjak umur 24 tahun, yang terpikir dalam pikiran saya adalah siapakah diri saya tanpa film-film ini, siapakah diri saya tanpa pria ini?” ungkap mantan kekasih Chris Martin ini.

Kontras yang ia alami itulah yang membuat dirinya sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria. Saking hati-hatinya, ia pun mengaku tidak dapat membayangkan dirinya akan menikah.

“Saya tidak tahu jika saya akan menikah. Kalau tidak pun, saya bisa menerima hal itu. Saya tidak merasa saya butuh sesuatu untuk melengkapi diri saya sendiri. Saya senang bertemu orang, pria, wanita atau siapapun. Saya senang bertemu orang yang bisa memberikan sesuatu pada saya,” tambahnya.

Walau ia bisa menerima jika ia tidak akan menikah, tetapi ada satu hal yang ia harapkan bisa capai.

“Saya tidak pernah berencana untuk menikah tetapi, satu yang pasti, saya ingin menjadi seorang ibu. Karena menikahi seseorang tidak pernah terbayangkan oleh saya sekarang!”

Syanne/Tabloidnova.com