Ini Penyebab Mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin Gagal

By , Senin, 16 November 2015 | 07:15 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin saat menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. (Nova)

Tabloidnova.com - Proses mediasi Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya dinyatakan gagal. Sebab, setelah beberapa kali sidang, keduanya tak menemukan kesepakatan.

"Hasilnya dianggap gagal karena dari pihak Risty dan Stuart enggak ada kesepakantan. Tanggal 30 (November 2015), dua minggu kedepan, jawaban dari pihak Stuart," kata Ina Rachman selaku kuasa hukum Risty Tagor, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Baca juga : Anak Risty Tagor Masih Ingat Pernah Dikasari Stuart Collin

Kehadiran Risty saat sidang perdana beberapa waktu lalu, menjadi kehadirannya yang pertama dan terakhir. Sebab, menurut Ina, Risty sudah memberikan wewenang kepada Ina untuk mewakilinya di pengadilan.

"Kami enggak tahu Stuart datang hari ini. Kalau Risty tak mau hadir lagi karena sudah memberi kuasa pada kami," jawab Ina.

Ditegaskan Ina, ada beberapa hal yang membuat proses mediasi antara Risty dan Stuart menemui jalan buntu. Tak hanya karena adanya perbedaan pendapat antara satu dengan yang lainnya, melainkan karena keduanya kerap bertengkar selama menjalani biduk rumah tangga.

Baca juga : Risty Tagor Kembalikan Uang Nafkah Dari Stuart Collin

"Salah satunya ada percekcokan terus menerus. Kedua, adanya perbedaan pendapat. Sehingga adanya keributanya terus-menerus. Risty tetap pada pendiriannya (untuk bercerai)," ucap Ina.

Novrina/Tabloidnova.com