Cameron Diaz Resmi Jadi Istri Rocker Ini

By nova.id, Selasa, 17 November 2015 | 08:00 WIB
Cameron Diaz (nova.id)

Tabloidnova.com – Cameron Diaz kemarin tertangkap para paparazzi saat berjalan di LA menggunakan tas rancangan Valentino yang khusus dibuat untuk dirinya sendiri. Di bagian luar tas yang tertutup oleh lidah tas, tertera logo C.M yang artinya itu merupakan inisial baru Cameron. Rupanya, setelah menikah diam-diam dengan rocker Benji Madden, aktris yang melejit berkat film “There’s Something About Mary” ini telah resmi mengubah nama belakangnya menjadi nama suaminya menjadi Cameron Madden.

Baca juga : Cameron Diaz Akhirnya Menikah

Walau telah mengganti nama karena telah menikah, aktris 43 tahun ini tampaknya akan tetap menggunakan nama Cameron Diaz untuk kepentingan profesionalnya. Cameron Diaz dan gitaris band Good Charlotte ini memang telah menjalankan pernikahan mereka hampir setahun. Pesta pernikahan mereka yang penuh rahasia itu berlangsung Januari kemarin, hanya selang tujuh bulan mereka berpacaran. Setelah menikah, Cameron memang jarang terlihat tampil di depan publik. Namun, kemesraan hubungannya dengan sang suami terlihat ketika Benji mengucapkan selamat ulang tahun kepada Cameron September yang lalu.

Baca juga : Cameron Diaz Tak Tertarik Punya Anak

“Selamat ulang tahun istriku yang cantik. Sahabat terbaik saya dan juga hal-hal lain semuanya, terlalu banyak yang ingin saya tuliskan tetapi yang pasti, saya adalah orang yang paling beruntung. Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan seluruh hidup saya di sisinya. Saya sangat mencintai wanita ini!”

Syanne/Tabloidnova.com