Ivan Gunawan Ingin Hapus Tato di Tubuhnya

By , Selasa, 17 November 2015 | 06:00 WIB
Ivan Gunawan dan salah satu tato di tangan kirinya yang bergambar Ganesha. Jika diamati, ada tato melingkar di pergelangan tangan kanan Ivan yang bertuliskan aksara Sansekerta (Nova)

Tabloidnova.com - Setidaknya, ada 10 buah tato yang bertengger di tubuh desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan. Tato pertama yang ia buat tak lain adalah inisial namanya sendiri yaitu huruf 'I' dan 'G' yang menghiasi punggungnya. Setelah puas dengan tato pertamanya, Ivan mengaku 'kecanduan' untuk membuat tato lain. Namun, sepertinya perasaan candu itu sudah tidak ia rasakan lagi. Buktinya, mantan kekasih penyanyi Rossa itu berniat untuk menghapus semua tato yang ada di tubuhnya. "Saya mau hapus tato saya. Itu keinginan saya di tahun ini," kata Ivan saat dijumpai tabloidnova.com di Toko Buku Gramedia, Central Park Mall, Grogol, Jakarta Barat.

Baca juga : Ivan Gunawan: Setiap Orang Punya Masa Lalu Sejauh ini, usaha Ivan adalah sedang mencari tempat yang bisa membantunya menghilangkan semua tato yang ia miliki. Tapi, ketika ditanyakan alasan mengapa Ivan seketika mau menghapus tatonya, ia hanya tersenyum. "Ini lagi nyari tempat yang bagus, yang bisa hapus tato. Alasannya, ya karena pengin hapus saja," kata Ivan. Jika dilihat, Ivan memiliki tato bunga teratai di atas air lengkap dengan matahari yang ia buat di bawah tato inisial namanya. Selain itu ada tato ikan di dada, Ganesha di tangan kiri, serta tulisan Sansekerta yang berarti "cinta, hidup, diberkati" di pergelangangan tangan kanannya.

Baca juga : Pernah Pacaran, Ini Awal Pertemuan Rossa dan Ivan Gunawan Bagian tubuh Ivan yang lain, leher, juga tak luput dari rajahan jarum tato. Ivan menorehkan nama ibu dan kakaknya, lalu ada tato pita di kaki kanan Ivan. "Karena enggak ada yang kasih kado, aku kasih kado untuk diriku sendiri aja. Ya tato ini," kata Ivan membicarakan tato pitanya. Okki Margaretha/Tabloidnova.com