Hamil Tujuh Bulan, Kehamilan Risty Tagor Bermasalah

By , Selasa, 17 November 2015 | 04:00 WIB
Sejak trimester pertama kehamilannya, Risty Tagor mengaku kalau kehamilannya tidak berjalan sempurna. Saat usia kehamilannya menginjak tujuh bulan, Risty juga menyayangkan kalau bayi yang dikandungannya tidak berkembang maksimal. (Nova)

Tabloidnova.com - Usia kandungan Risty Tagor kini masuk bulan ketujuh. Di usianya yang ketujuh bulan ini, kondisi kehamilan Risty belum juga terbilang normal seperti kandungan pada umumnya.

Baca juga : Risty Tagor Kembalikan Uang Nafkah Dari Stuart Collin

"Risty Alhamdulillah sudah di rumah. Sekarang lagi fokus ke bayinya. Sekarang hamil 7 bulan. Tapi Untuk bayi ukurannya belum normal, harusnya 7 bulan itu kandungannya sudah satu Kilogram," kata kuasa hukum Risty, Ina Rachman, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Baca juga : Risty Tagor: Kami Pisah Rumah Sebulan Lalu

Meski kondisi kandungannya tidak sempurna, menurut Ina, Risty selalu berjuang agar anak keduanya ini bisa baik-baik saja. Padahal, Risty juga tak memungkiri jika beban pikiran yang selama ini menggelayutinya, turut andil membuat kandungan Risty tidak sehat dan tidak berkembang dengan baik. "Semoga baik-baik saja ya," harap Ina.

Novrina/Tabloidnova.com