Gaya Busana Hijab Etnik Model Senior Okky Asokawati

By , Senin, 16 November 2015 | 10:30 WIB
Gaya busana hijab etnik model senior Okky Asokawati (Nova)

Nama Okky Asokawati tentu tak bisa dilepaskan dari dunia peragawati Indonesia. Sosoknya yang begitu melejit di sepanjang tahun 90-an melengkapi kepopulerannya sebagai top super model di jagat mode kala itu.

Pendiri sekolah OQ Modelling tersebut akhirnya memutuskan terjun ke dunia politik dan bergabung ke dalam salah satu partai politik terkenal di Indonesia pada tahun 2009. Sehari-harinya, Okky disibukkan dengan jadwal padat sebagai anggota DPR dan aktivitas sosial lainnya.

Baca: Elegan dan Modis, Gaya Hijab Model Senior Okky Asokawati

Menariknya, meski sekarang lebih fokus ke dunia politik, gaya hijab Okky tetap tampil modis dengan gaya busana hijab etnik model senior Okky Asokawati yang tabloidnova.com temukan lewat akun instagram resmi miliknya, @okkyasokawati .

Baca: 5 Inspirasi Pakaian Kerja Gaya Etnik Berbahan Lurik

Berkunjung ke akun media sosialnya tersebut, Okky tak sekalipun canggung berbagi rutinitasnya sembari menjunjukkan gaya hijab Okky Asokawati serta gaya berpakaiannya yang patut diacungi jempol. Ya, gaya busana hijab etnik model senior Okky Asokawati memang begitu menarik, modis dan elegan. Tak sedikit pun ia kehilangan selera berbusana maupun kehabisan cara memadukan pakaian dan aksesori yang sangat memikat.

Baca: Gaya Hijab Syar’i Modis ala Inneke Koesherawati dan Buah Hati, Inspiratif!

Gaya busana hijab etnik Okky Asokawati memang menarik disimak dan menginspirasi untuk ditiru. Okky yang kerap memajang hashtag #iloveindonesia #ilovebatik #batikIndonesia dan sebagainya tersebut memang sudah mengakui kecintaannya akan wastra Indonesia.

Baca: Kemegahan Taj Mahal dalam Busana Hijab Gaya Bohemian Karya Najua Yanti

Berbagai balutan busana mapun luaran dari bahan kain tenun, batik, dam songket kerap ia tampilkan di segala suasana. Gaya hijab Okky Asokawati juga tak lupa menyebutkan aneka tenun Bali, batik Lurik, batik Mega Mendung, tenun NTT dan sebagainya dalam paduan busana berkelas, klasik dan anggun. Umumnya variasi gaya busana hijab etnik Okky Asokawati ini ia serasikan bersama model hijab simpel yang menitikberatkan pada pemakaian aksesori seperti statement necklace, sepatu bertumit model pumps serta tas jinjing lansiran merek ternama ataupun berbahan tradisional etnik.

Baca: Hijab Batik Nuansa Jepang Karya Hannie Hananto di Jakarta Fashion Week 2016

Agar tak penasaran, tabloidnova.com melampirkan gaya busana hijab etnik model senior Okky Asokawati yang dapat Anda jadikan inspirasi tampil unik serta etnik khas Indonesia.

Baca: Busana Muslimah Batik untuk Tampilan Etnik di Hari Raya

Foto-foto: Instagram/Okky Asokawati