Mulan Jameela Ajak Teman Artis Lakukan Hal Ini

By , Selasa, 17 November 2015 | 07:00 WIB
Mulan Jameela saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers ‘Konser Melawan Asap’, Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015). (Nova)

Tabloidnova.com - Banyaknya korban yang berjatuhan akibat kabut asap di beberapa daerah, membuat Mulan Jameela merasa prihatin. Istri Ahmad Dhani itu langsung bergegas membuat acara penggalangan dana untuk para korban.

"Ini konser melawan asap, sebetulnya kalau dilihat asap mulai menipis, bukan berarti asap di beberapa titik di Indonesia hilang begitu saja. Begitu banyak, bahkan ratusan ribu korban berjatuhan. Aku senang banget melibatkan teman-teman ikut serta, untuk peduli gerakan ini," kata Mulan, saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers ‘Konser Melawan Asap’, Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Baca juga : Sebut Mulan Jameela Perusak Rumah Tangga Dhani dan Maia? Siap-siap Dilaporkan ke Polisi!

Mulan mengungkapkan ide awal, sampai akhirnya ia bisa menggagas membuat sebuah acara penggalangan dana yang melibatkan beberapa nama artis kenamaan. Tak disangka, sebuah obat nyamuk bakar, bisa membuat Mulan memiliki ide brilian untuk membuat sebuah acara amal. Kok bisa ya?

"Ceritanya di rumah banyak nyamuk. Jadi semprotan sudah enggak mempan, di rumah aku pakai obat nyamuk bakar, padahal enggak sampai gimana-gimana banget, tapi efeknya aku jadi pusing, mual, muntah-muntah, aku saja enggak kuat. Gimana mereka sampai berbulan-bulan," kata Mulan. "Tergerak dari situ aku ngobrol sama banyak orang, sama label dan akhirnya kita bikin sekarang," lanjutnya.

Baca juga : Gerah Jadi Bulan-bulanan Haters, Mulan Jameela Akan Lapor Polisi

Bagi Mulan, tidak pernah ada kata terlambat untuk saling membantu sesama. Meski kabut asap mulai berkurang lantaran diguyur hujan, hal itu tidak mengurangi niatan Mulan untuk membantu para korban yang masih perlu pengobatan.

"Justru pasca bencana sekarang yang dibutuhkan. Korbannya sudah banyak, bukan berarti asapnya tidak ada kita leha-leha," ucapnya.

Novrina/Tabloidnova.com