RP Kepada Ustadz Aswan Faisal: Tolong Tepati Janji

By , Selasa, 17 November 2015 | 09:00 WIB
RP alias Rima Idris, perempuan yang mengaku sebagai istri siri dari ustadz Aswan Faisal, saat muncul untuk pertama kalinya dan membongkar pernikahan siri mereka, yang membuahkan seorang anak. (Nova)

Tabloidnova.com – Sejak kemunculannya pertama kali, perempuan bercadar yang sebelumnya diketahui disebut RP, belum juga mendapat tanggapan dari ustadz Aswan Faisal, kakak kandung Uje. Kali ini, Rima Idris (sebelumnya disebut sebagai RP, red), muncul kembali dan lagi-lagi menuntut ustadz Aswan untuk memenuhi keinginannya.

"Saya juga maunya dia ngomong biar cepat selesai. Mbak RP enggak mau apa-apa kok. Dia cuma mau datangin, temuin anaknya, itu doang. Enggak minta uang, enggak minta nafkah, enggak minta harta, enggak minta rujuk juga, temuin anaknya saja seminggu sekali, simple kan. Namanya mbak Rima," kata kerabat RP, Ina Rachman, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Seperti pengakuan Rima sebelumnya, dari pernikahan sirinya dengan ustadz Aswan, ia memiliki seorang anak yang kini berusia tiga tahun. Menurut Rima, kemunculannya selama ini dengan membeberkan pernikahan sirinya dengan ustadz Aswan, adalah tak lain agar sang ustadz mau meluangkan sedikit waktunya untuk sang anak, buah cinta mereka.

"Kalau untuk akte atau hak lain saya tidak terlalu memikirkan, jadi biarkan saja semuanya berjalan dengan apa yang Allah berikan, yang saya inginkan sekarang janji ustadz Aswan kepada anak saya. Memberikan cinta, kasih sayang, dan waktunya, hanya itu saja, yang lain biarkan berjalan sesuai waktunya," kata Rima.

Jika sebelumnya Rima ingin sekali kalau kehadirannya diakui oleh istri pertama sang ustadz, kali ini, keinginan itu telah sirna. Rima hanya ingin kalau hak-hak yang seharusnya diperoleh anaknya, bisa terpenuhi.

"Saya hanya ingin menagih janji beliau kepada anak saya. Kalau janji kepada saya ya sudah lupakan saja. Sekarang untuk anak saya dan darah daging beliau, tolong tepati janjinya," kata Rima.

Novrina/Tabloidnova.com