Selamat! Nia Ramadhani Lahirkan Anak laki-laki

By , Selasa, 17 November 2015 | 05:20 WIB
Nia Ramadhani saat proses melahirkan anak kedua. (Nova)

Tabloidnova.com – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Nia diketahui melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu disebarkan oleh suami Nia sendiri, Ardie Bakrie, melalui akun media sosialnya. Selain memberi tahu anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Ardie juga mengumumkan nama anak keduanya.

Alhamdulillah...Telah lahir dgn selamat, putra pertama kami, Mainaka Zannati Bakrie. Ibu dan Anak dalam keadaan sehat. Terima ksh atas doanya-With Ramadhania,” tulis Ardie seperti dikutip tabloidnova.com, Selasa (17/11/2015).

Baca juga : Begini Komentar Nia Ramadhani Soal Kehamilannya

Sebelumnya, Ardie sempat mengunggah sebuah kalimat yang bernada kekhawatiran dalam akun Twitternya. Kepada seluruh followernya, Ardie memohon doa agar persalinan kedua sang istri bisa berjalan dengan lancar.

Bismillah ir-rahman ir-rahim.Ya Allah,lncrkn slrh proses prsalinan istriku&jdknlah calon anakku &kami smua hambamu yg sholeh/a.Amiin YRA,” tulis Ardie dalam akun Twitternya.

Baca juga : Ardi Bakrie Ingin Tambah Momongan, Nia Ramadhani Takut ke Dokter

Nia Ramadhani menikah dengan Ardie Bakrie pada 1 April 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, Nia dan Ardie sudah lebih dulu dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie pada 2 Juni 2012.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com