Sukses, Ayu Ting Ting: Ini Rezeki Janda Sholehah

By , Selasa, 17 November 2015 | 06:30 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015). (Nova)

Tabloidnova. com – Ayu Ting Ting menuai sukses dengan dua lagunya yang berjudul 'Suara Hati' dan 'Sambalado'. Kini, Ayu kembali merilis single ketiganya dalam album ‘Best of Ayu Ting Ting’, yang berjudul ‘My Lopely’.

Perempuan yang namanya melejit lewat lagunya 'Alamat Palsu' ini mengaku tak menyangka dengan tanggapan masyarakat yang begitu antusias dengan lagu-lagu terbarunya. Buktinya single 'Sambalado' berhasil ditonton hingga 10 juta viewers.

Baca juga : Ibunda Ivan Gunawan, Ngebet Nikahi Anaknya dengan Ayu Ting Ting

"Mungkin ini sudah rejeki janda solehah, rejeki anak saya juga. Rata-rata lagu yang disakiti mulu, terus banyak orang senang. Makanya mereka beli. Ini rejeki saya," kata Ayu saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/11/2015).

Ayu sendiri tak menyangka jika video klip yang dibuatnya sudah ditonton jutaan masyarakat. Makanya, ia juga berharap single 'My Lopely' bisa lebih dari single sebelumnya. "Saya enggak nyangka ‘Sambalado’ bisa 10 juta viewers dan dapat multi platinum. Terima kasih Aytinglicious semoga lebih sukses," ucap Ayu.

Baca juga : Ini Curahan Hati Shaheer Sheikh Usai Diputuskan Oleh Ayu Ting Ting

Single 'My Lopely' ini mengangkat sebuah kisah cinta, yakni tentang seorang kekasih yang sikapnya berubah di tengah jalan. Percintaan yang sering dialami banyak orang akhirnya dibentuk menjadi sebuah lagu oleh Andhika mantan vokalis Kangen Band dan dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting.

Novrina/Tabloidnova.com