Kate Hudson Tak Malu Akui Sangat Menikmati Masa Lajang Lagi

By nova.id, Minggu, 22 November 2015 | 02:00 WIB
Kate Hudson (nova.id)

Tabloidnova.com – Walau kini telah resmi berpisah dari tunangannya, Matt Belamy, Kate Hudson mengaku ia sama sekali tidak menyesali keputusannya itu. Ia malah mengaku sangat menikmati waktu sekarang dimana ia kembali melajang.

“Rasanya menyenangkan bisa kembali dekat dengan diri sendiri. Karena ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang, apa pun yang kamu lakukan adalah berusaha untuk tetap dalam hubungan, mempertahankannya. Dan, jika hubungan itu tidak berhasil, itu bukan sesuatu yang dipaksakan. Jadi, begitu kamu sendiri lagi, ya, kamu harus bisa menikmati masa sendiri itu kembali,” ujar Kate saat diwawancara oleh majalah Harper’s Bazaar.

Setelah bercerai dari suami pertama, Chris Robinson, Kate sempat bertunangan dengan vokalis grup band Muse, Matt Bellamy dan memiliki seorang anak laki-laki, Bingham, yang kini berusia 4 tahun. Pasangan ini kemudian memutuskan untuk berpisah di tahun 2014. Setelah itu, Kate sempat digosipkan berpacaran dengan penari Derek Hough dan Nick Jonas. Namun, semua gosip itu tidak bisa dikonfirmasi kebenarannya.

“Mengakhiri sebuah hubungan sangatlah menyakitkan. Jika hubungan saya dengan Matt berjalan hebat, kita mungkin masih bersama sekarang. Namun, kita memutuskan untuk maju ke depan karena kita memiliki visi yang berbeda mengenai bagaimana kita menjalankan hidup kita. Toh, walau hubungan ini telah putus, bukan berarti kita tidak bisa membangun sesuatu yang terbaik untuk anak-anak kita,” terang Kate lebih lanjut.

Justru dengan statusnya yang kembali single ini, Kate mengaku menikmati ritme kehidupan barunya. “Saya benar-benar merasa sangat beruntung sekarang ini. Saya memiliki anak-anak dan hubungan dengan para pria yang luar biasa. Saya telah menentukan tujuan hidup saya. Ketika saya berada di dalam rumah, bersama anak-anak, saya merasa tenang dan itu perasaan yang menyenangkan. Untuk sekarang ini, saya berusaha untuk mempertahankan perasaan yang seperti ini.”

Syanne/Tabloidnova.com