Anak David Beckham Tunjukan Dukungan Pada Ayahnya di Pertandingan Amal

By nova.id, Rabu, 18 November 2015 | 05:02 WIB
David Beckham ditemani ketiga anaknya, Harper (4), Cruz (10), dan Romeo (13). (nova.id)

Tabloidnova.com – David Beckham kembali bermain di lapangan bola dalam pertandingan penggalangan dana untuk UNICEF. Sebelum pertandingan mulai, terlihat David mendapat dukungan dari ketiga anaknya, Harper (4), Cruz (10), dan Romeo (13). Mereka berpose bersama sang ayah dan kompak menggunakan kaos berwarna merah sebagai tanda dukungan. Sementara Brooklyn, anak paling besar David, ikut bermain dalam pertandingan antara tim Inggris bersama Irlandia melawan tim Seluruh Dunia.

Bisa bertanding bersama dengan sang ayah tampaknya membuat Brooklyn bangga. Sebelum dan sesudah pertandingan ia pun memamerkan foto-foto dimana ia bertanding bersama sang ayah.

“Menggunakan seragam dan sepatu sama. Terima kasih David Beckham. Betapa luar biasa pengalaman bermainan dengan beberapa pesepakbola terbaik di dunia. Saya akan selalu mengingat momen ini. Pertandingan untuk anak-anak,” begitu tulis Brooklyn.

Bisa menyaksikan suami dan anaknya bermain dalam satu pertandingan juga membuat Victoria Beckham bangga. Ia juga memamerkan foto David dan Brooklyn yang saling memeluk pinggang dari belakang. Terlihat mereka menggunakan nomer baju yang sama, nomer 7.

“Saya mencintai anak laki-laki saya. Pertandingan hebat hari ini untuk tujuan yang luar biasa, Unicef. Apa yang telah David capai membuat saya bangga. Saya cinta kamu,” tulis Victoria.

Setelah pensiun dari sepak bola profesional, David Beckham memang mencurahkan perhatiannya pada keluarga dan berbagai kegiatan sosial. Jika untuk kegiatan sosial ini, seperti yang ia kemukakan saat diwawancara oleh BBC sehari sebelum pertandingan, ia pun bersedia kembali ke lapangan lagi.

“Baik sebagai pemain atau hanya di pinggir lapangan, bisa bermain untuk Unicef atau partner amal lainnya, saya telah melihat efek transformasi dari olah raga, terutama sepak bola, dalam kehidupan manusia. Perjalanan epik ini akan memperbolehkan saya untuk menunjukan sisi positif dari olahraga yang sangat saya cintai dan semoga bisa menjadi terang bagi orang yang bermain olah raga ini untuk menjadikannya sebagai kekuatan untuk melakukan kebaikan.”

Syanne/tabloidnova.com