Priyanka Chopra Merasa Lebih Kuat Setelah Jadi Korban Pelecehan

By nova.id, Rabu, 18 November 2015 | 10:00 WIB
Priyanka Chopra (nova.id)

Tabloidnova.com – Priyanka Chopra kini masuk dalam daftar aktris Bollywood yang sukses menembus Hollywood. Daftar yang tentunya tidak memuat banyak nama. Dramanya yang kini sedang diputar di AXN, Quantico, termasuk serial musim gugur dengan rating tertinggi. Namun, saat diwawancara oleh majalah People, jika kesuksesannya itu bukan didapat dengan mulus. Aktris 33 tahun menyebutkan ia malah sempat menjadi korban pelecehan saat ia sekolah.

“Ketika saya bersekolah di Amerika, saya perhatikan tidak ada orang seperti saya (orang India). Saya sering sekali dilecehkan dengan panggilan kue kukus coklat. Saya juga sering diejek untuk segera bawa kari dan balik ke kampung halaman saya. Diolok-olok seperti itu setiap hari membuat saya depresi dan benar-benar ingin kembali ke India. Akhirnya, saya memang akhirnya pulang ke India,” kenang Priyanka.

Kembali ke India, ibu Priyanka yang berprofesi sebagai dokter mendaftarkan anaknya ke kompetisi kecantikan Miss India dan ternyata membawa dirinya keluar sebagai pemenang. Dari situ, ia bahkan ikut dalam ajang Miss World yang berlangsung di Inggris dan ia kembali keluar sebagai pemenang.

“Saya menang di ajang Miss India dan kemudian ke Inggris untuk mengikuti Miss World, dimana saya jadi pemenang. Jadi, saya merasa saya pulang kampung pada waktu yang tepat,” seru Priyanka.

Setelah tugasnya sebagai Miss World usai, Priyanka merintis karirnya sebagai aktris dan bermain sebagai pemeran utama di ratusan film Bollywood. Namun, ia kembali menghadapi masalah. Kali ini, ia menghadapi diskriminasi karena ia seorang wanita. Ia pernah mempertanyakan mengenai kompensasinya pada seorang produser, tetapi ia justru kembali dilecehkan.

“Ketika saya mempertanyakan kompensasi saya, produser itu dengan santai berkata jika saya tidak setuju dengan kompensasi yang saya terima, dia bisa mencari pemeran wanita lain untuk menggantikan saya. Para produser film masih melihat jika pemeran wanita bisa dengan mudah diganti. Padahal, saya tidak mau jadi hal yang mudah diganti!” serunya.

Itu sebabnya ketika ia berhasil menembus Hollywood dan bahkan menjadi aktris utama, ia mengaku tidak dapat menahan dirinya untuk menyombong di depan produser yang pernah melecehkan itu.

“Saya katakan padanya. Bagaimana saya sekarang, rasanya saya sudah naik kelas kan?”

Syanne/Tablodnova.com