Regina Sebut Farhat Abbas Lelaki Tak Normal

By , Rabu, 18 November 2015 | 08:00 WIB
Regina saat dijumpai di kawasan Tendean, usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang Rumpi No Secret, Selasa (17/11/2015) (Nova)

Tabloidnova.com - Baru-baru ini Regina digugat mantan suaminya, Farhat Abbas, ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Dalam gugatan perdata, Farhat meminta Regina membayar 19 milyar Rupiah, karena Farhat merasa ditipu. Farhat menyebut kalau saat menikah, Regina masih berstatus istri dari suami sebelumnya.

Berbagai hal yang pernah diberikan Farhat pun akhirnya dihitung. Mulai dari mobil, renovasi rumah Regina, hingga biaya makan, sampai perawatan kecantikkan yang pernah digunakan Regina. Mendapat serangan dari Farhat, Regina langsung bersuara. Ia tertawa dan menilai bahwa mantan suaminya sebagai pria tak normal.

Baca juga : Video Nyaris Bugil Disebar Farhat Abbas, Regina: Saya Biasa Dipermalukan

"Sebenarnya enggak perlu kayak gini kalau orang normal, tapi kan ini yang dihadapi orang yang enggak normal. Maunya cari konflik, tapi pas saya datang, dia kabur," kata Regina saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015).

Pada sidang perdana gugatan Farhat, Regina hadir, sayang, mantan suaminya yang kini berseteru dengannya itu justru tak menampakkan batang hidungnya. "Sidang pertama agendanya mediasi, pihak sana enggak datang, cuma diwakilin kuasa hukum," keluh Regina.

Baca juga : Farhat Abbas dan Gonjang-ganjing Mobil Mewah Regina

Kesal dengan kelakuan Farhat, Regina meminta agar nantinya Farhat bisa menghadapi Regina seorang diri di pengadilan tanpa meminta bantuan dari pengacara. "Kalau jadi laki-laki gentle dong. Masa ngadepin perempuan seperti saya harus banyak tangan," sindir Regina lagi.

Novrina/Tabloidnova.com