Begini Wajah RP Tanpa Cadar, Perempuan yang Mengaku Istri Siri Kakak Uje

By , Rabu, 18 November 2015 | 08:30 WIB
RP alias Rima Idris atau Rima Purnama Dewi. Perempuan cantik yang mengaku pernah dinikahi siri oleh kakak kandung Uje, ustaz Aswan Faisal. (Nova)

Tabloidnova.com – Identitas perempuan berinisial RP, yang mengaku sebagai istri siri kakak kandung Uje, ustaz Aswan Faisal, perlahan-lahan terungkap. Jika beberapa waktu lalu, saat tampil untuk pertama kalinya, RP memilih untuk mengenakan cadar berwarna hitam untuk menutupi sebagian besar wajahnya, sebaliknya, dalam akun Instagramnya, RP memajang foto-fotonya yang tampil tanpa mengenakan penutup wajah.

Seperti dalam foto diatas, perempuan yang sebelumnya diketahui bernama Rima Idris ini, sebenarnya memiliki nama asli Rima Purnama Dewi. Dalam akun Instagramnya, Rima selalu tampil cantik dan modis berbalut pakaian muslim masa kini. Maklum, Rima memang seorang pengusaha pakaian muslim untuk perempuan. Sementara itu, dalam beberapa foto yang diunggah, Rima kerap memajang foto dirinya bersama seorang anak kecil perempuan.

Baca juga : RP Kepada Ustadz Aswan Faisal: Tolong Tepati Janji

Rima tiba-tiba menjadi sangat terkenal lantaran pengakuannya sebagai istri siri dari ustaz Aswan Faisal, kakak kandung almarhum Uje. Rima mengaku sempat dinikahi siri oleh ustaz Aswan pada tahun 2011 silam. Sayangnya, pernikahan itu tak berjalan seperti yang diinginkan Rima. Sebab, Rima tak kunjung diperkenalkan dan diakui sebagai istri, kepada istri tua sang ustaz. Hingga akhirnya Rima mengaku dicerai oleh ustaz Aswan melalui BBM medio April 2014 lalu.

Masih menurut pengakuan Rima, dari pernikahan sirinya dengan sang ustaz, Rima melahirkan seorang anak perempuan yang kini sudah berusia tiga tahun. Sampai saat ini, putrinya itu masih dalam pengasuhan Rima. Kemunculan Rima sendiri, diakuinya, demi meminta pertanggungjawaban dan pengakuan untuk putri kecilnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com