Charlie Sheen Terjangkit HIV, Heather Locklear Kirim Pesan Dukungan

By nova.id, Kamis, 19 November 2015 | 02:00 WIB
Charlie Sheen (nova.id)

Tabloidnova.com – Tak lama setelah majalah Us Weekly mengkonfirmasi mengenai Charlie Sheen yang positif mengidap HIV, aktris Heather Locklear yang merupakan lawan mainnya dalam serial “Spin City” mengirimkan pesan dukungannya melalui akun Instagramnya.

“Hati saya terluka. Mari kita berdoa untuk Charlie dan keluarganya,”  begitu tulis Heather.

Sehari sebelum pengakuan Charlie Sheen di acara Today Show, kabar ini memang beredar kencang di berbagai media online. Menurut sumber yang bisa dipercaya, Charlie terkena HIV sekitar empat tahun yang lalu, sesudah ia bercerai dari istrinya Denise Richards. Pihak dalam menyebutkan jika baik Denise Richards dan kedua anaknya, Sam dan Lola tidak terkena HIV positif. Namun, pihak Denise Richards sama sekali tidak mau mengomentari hal ini.

Saat diwawancara oleh Matt Lauer dalam Today Show, Charlie mengakui jika ia memang terjangkit virus HIV dan ia ingin agar semua berita miring tentang hal ini dihentikan.

“Saya hadir di acara ini untuk mengakui saya benar positif terkena HIV. Saya berbicara di sini untuk menghentikan semua cerita yang menjatuhkan dan menyakitkan yang bisa membahayakan kesehatan banyak orang,” ungkap Charlie yang tampil didampingi oleh dokternya, Dr. Robert Huizenga.

Pada kesempatan itu juga, Charlie mengakui jika ia terkena HIV sebagai akibat melakukan seks dengan prostitusi tanpa pengaman dan juga penggunaan obat-obatan. Untuk sekarang ini, virus HIV di tubuhnya tidak dapat dideteksi lokasinya. Namun, ia tetap meminum obat-obatan. Sementara itu pihak dokternya kembali menegaskan jika Charlie Sheen tidak mengidap penyakit AIDS.

“Yang harus diperhatikan adalah Chalie tidak mengidap AIDS. Ia sekarang dalam kondisi yang sehat. Ia tidak mengidap AIDS.”

Syanne/Tabloidnova.com